"YA PARK JI-HOON"
Suara keras itu menghentikan langkah kaki Ji-hoon."Ada apa Yujin"?
"Bisa bisanya kau memasang tampang tak berdosa itu di depan ku"
"Maksud kamu ?"
"Apakah kamu tidak bisa mengakuinya sendiri, apakah tidak merasa berbuat salah padaku?"kata Yujin sambil menangis.
"Yujin-a aku tidak tahu apa yang kau katakan"
Di sisi lain,Hyunsuk merasa bingung apa yang terjadi di koridor sekolah,ia pun mendekati kerumunan itu.Dan saat tiba di sana mata Hyunsuk melihat Yujin dan Ji-hoon yang sedang bertengkar.
"Dasar brengsek kau Hyunsuk aku akan membunuhmu!!!" Teriak Yujin sambil mendorong badan kecil Hyunsuk.
Hyunsuk tersentak kaget dia yang baru tiba di sana langsung diterkam oleh Yujin.
"Apa maksudmu Yujin"kata Hyunsuk
"Aaaa kau ingin merebut Ji-hoon dari aku kan,dasar pelakor kau biadab kau Choi Hyunsuk"
Yujin mengarahkan tangannya ke Hyunsuk tapi di hentikan oleh Ji-hoon.
"Yujin-a apa maksud kamu?"
Yujin mengeluarkan Handphone dari sakunya dan memperlihatkan sebuah foto kepada Ji-hoon.
"Aku bisa jelasin ini"
"Tidak ada yang perlu di jelasin"
Yujin kembali menyerang Hyunsuk ia memukul dan menendang perut Hyunsuk dengan keras.Melihat para siswa kaget,Yujin seorang yeoja anggun dan cantik berlaku bagaikan preman dan itu suatu hal yang sangat menarik.
"AHN YUJIN"bentak Ji-hoon.
Mendengar suara Ji-hoon Yujin tersentak kaget.
"Tidak bisakah kau untuk tidak memperlakukan Hyunsuk seperti itu?"kata Ji-hoon sambil menyudutkan tubuh Yujin.
"Apa kau tidak terima? Apakah kau mencintainya?"kata Yujin.
"YA AKU MENCINTAI CHOI HYUNSUK"bentak Ji-hoon di depan wajah Yujin.
Mendengar itu seluruh siswa dan Hyunsuk kaget atas apa yang di katakan Ji-hoon.
"Apa? Kenapa Ji-hoon apakah kau hanya mempermainkan aku selama ini?"kata Yujin.
Yujin langsung berlari dari koridor sekolah,ia juga sempat menatap sinis Hyunsuk.
"Apa yang sudah aku katakan"Kata Ji-hoon dalam hatinya.
Saat hendak pergi mata Ji-hoon bertemu dengan mata Hyunsuk, yang meminta penjelasan darinya.
_______________________________
Saat di kelas Hyunsuk hanya diam tidak menghiraukan Ji-hoon yang ada di sampingnya.
"Hyunsuk-a"Panggil Ji-hoon.
Hyunsuk hanya diam saja,Ia masih merenungi apa yang Ji-hoon katakan tadi di koridor sekolah.
"Hyunsuk-a"
Karena selalu di hiraukan Ji-hoon menarik paksa tangan Hyunsuk keluar dari kelas.Hyunsuk dengan apa yang di lakukan Ji-hoon.
Sementara itu di dalam kelas semua siswa dan guru hanya bingung dengan apa yang mereka lakukan.
Ji-hoon terus menarik tangan Hyunsuk menuju ke atap sekolah.Hyunsuk terus berteriak minta untuk di lepaskan, tapi tidak di hiarukan oleh Ji-hoon,malah membuat beberapa siswa melihat dari dalam kelas mereka.
Sesampainya di atap.....
Chupp...
Tiba-tiba Ji-hoon mencium bibir Hyunsuk.Hyunsuk langsung mendorong dada Ji-hoon.
"Apa yang kau lakukan Ji-hoon?"
"Mianhae, Hyunsuk-a bisakah kau tidak mendiamkan ku seperti tadi?
"Bukankah aku yang seharusnya bertanya pada mu, kenapa kau bilang kau mencintaiku pada Yujin?
"Aku memang mencintaimu Hyunsuk,sejak pertama kali kau menangis di pelukanku,sejak kau tersenyum padaku"
"Ji-hoona apakah kau sadar apa yang kau katakan, perasaanmu itu hanya akan membuatku semakin di rundung oleh mereka,aku akan semakin hiks hiks......
"Berhenti menangis aku akan selalu melindungimu"
Ji-hoon Memeluk Hyunsuk, membuat tangisan Hyunsuk semakin deras.
"Aku berjanji akan selalu melindungimu"ucap Ji-hoon sambil membelai rambut Hyunsuk.
"Ji-hoona apakah kau tidak bisa meminta maaf pada Yujin"kata Hyunsuk.
"Tidak ada perlu kata maaf untuk orang seperti dia"
Saat ini, Hyunsuk tiduran di pangkuan Ji-hoon, mereka menikmati momen berdua.Mereka tidak peduli jika mereka akan di hukum karena membolos.Bisa di katakan saat ini mereka adalah sepasang kekasih.
"Wwwaaah liatlah guys couple baru di sekolah kita"
Jihoon dan Hyunsuk menoleh ke arah sumber suara itu,Di sana ada Chanyeol dan teman temannya.
"Ya Choi Hyunsuk apakah laki laki itu yang kau ambil dari Yujin" kata Suho.
Hyunsuk hanya diam ia tidak bisa membantah apa yang Suho katakan.
"Lihatlah, ternyata benar waah ternyata ia pandai juga berperilaku seperti pelakor"kata Doyoung.
"Ya tidak bisakah kalian diam!"teriak Ji-hoon.
Jihoon berjalan mendekati Chanyeol dan membisikkan sesuatu kepadanya.
"Ya Park Chanyeol, bukankah Lo tidak mau ada yang tahu kalau Hyunsuk adalah adik mu dan kau adalah anak angkat dari direktur,waa seharusnya Lo malu"
Mendengar apa yang di katakan Ji-hoon membuatnya naik pitam.Tetapi ia coba untuk menahannya.
"Oh iya satu lagi jika kau tidak ingin rahasia mu terbongkar maka jangan pernah ganggu Hyunsuk lagi"
Ji-hoon langsung menarik tangan Hyunsuk dan membawanya pergi dari atap sekolah.
___________________________
Terimakasih buat reader yang tetap setia baca cerita ini.Vote dan saran sangat membantu aku dalam membuat alur dalam cerita ini.
Btw udah pada nonton TREASURE map belum.
Annyeong 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
[ABSQUATULATE]: Lost You
Fanfic"Biarkan tetap ku ingat kembali cerita kita, tentang kita berdua yang saling menyayangi satu sama lain, tentang kita yang selalu berbagi suka maupun duka, tentang kita berdua yang saling memahami.Biarkan tetap ku ingat senyum di raut wajahmu.Hyunsuk...