4.It's painful

257 28 0
                                    

   "Kira-kira kenapa ya Choi Hyunsuk  diperlakukan seperti itu oleh keluarganya?"

   Pertanyaan itu masih saja berputar di dalam otaknya,ia tidak bisa bertanya kepada teman yang lain karena yang tahu Choi Hyunsuk adalah adik dari Park Chanyeol hanya Park Ji-hoon.

  "Aku akan tanya langsung kepada Hyunsuk saja"

  Ji-hoon mengambil Handphone di atas nakas untuk menghubungi Hyunsuk.

  "Annyeong, Hyunsuk-a bisa kita bertemu sekarang?"

"Aku sedang bekerja paruh waktu,kau bisa datang kemari jika kau ingin menemuiku!"

"Okey, bisa share lokasi kamu bekerja?"

"Oke"

   Ji-hoon langsung mengambil kunci mobilnya dan pergi ke lokasi yang telah dikirimkan oleh Hyunsuk.

_________________________.

  Ji-hoon masih memandangi seorang namja kecil dan manis itu dari balik pintu toko.Perasaaan iba yang ada pada hati Ji-hoon mulai berubah menjadi perasaan yang tidak karuan.

"Yaa Park Ji-hoon, apakah kau akan tetap berdiri di situ?"

"Ehh maaf kamu nungguin ya?"

  "Idih Kepedean sekali anda"

  "Hehehe"

"Btw kenapa mau menemui aku?"

"Apakah kamu tidak akan marah jika aku mengatakannya?"

  "Aaa gwenchana, katakan saja!!"

  "Emm aku cuma mau tanya , kenapa keluarga kamu lebih menspesialkan Chanyeol dari pada kamu?"

"Oh soal itu..... Jadi.....

Flash back On

   "Ayah apakah harus menikah lagi?"

   "Choi Hyunsuk, bukankah kamu juga butuh kasih sayang seorang ibu dan ayah juga butuh perhatian dari seorang istri juga"

"Tapi..."

"Pergilah ke kamar mu, bukankah seharusnya kamu sadar kalau kamu penyebab kematian ibu mu sendiri!"

   Hyunsuk, orang yang di salahkan atas kematian istri dari Choi Siwon. Istrinya meninggal pada insiden kecelakaan mobil.Ia bersama Choi Hyunsuk ketika mengalami kecelakaan dan hanya Hyunsuk yang selamat.

   Sejak saat itu Hyunsuk selalu di perlakukan seperti anak buangan oleh ayahnya.Hingga saat ayahnya menikah dengan Kang Seol A , ayahnya lebih memperhatikan Chanyeol.

Flash back off.

.. seperti itu ceritanya Hoon".

   Mendengar apa yang Hyunsuk katakan ia hanya mampu diam tanpa membalas cerita dari Hyunsuk.

  "Ji-hoona, bisakah kamu berjanji untuk tidak menyebarkan cerita ini?"

  "Emang kenapa kalau cerita ini tersebar?"

  "Bisa saja Park Chanyeol menyingkirkan aku karena ini"

  "A nee, baiklah aku tidak akan menyebarkannya"

"Gomawo"Jawab Hyunsuk sambil tersenyum.

   Melihat senyuman Hyunsuk perasaan Ji-hoon semakin tidak dapat terkontrol.Ia bingung dengan apa yang ia rasakan saat ini, perasaan antara iba dan suka,ia terjebak diantara itu.

"Yaa Park Ji-hoon kenapa kau melamun".

  "Aa ngga apa-apa kok,Eh btw aku pergi dulu ya aku ada kepentingan"

"Ya udah sana buruan"

"Annyeong 👋"
 
" Aigoo...."

______________________________

  "CHOI HYUNSUK"

   Hyunsuk langsung berlari ketika suara garang itu memanggil dirinya.

"Iya ayah"

"Dasar anak kurang ajar,Kau yang nyuri uang ayahkan, apakah ini yang ayah ajarkan ke kamu?"

"Bukan aku ayah,aku tidak melakukannya"

    Siwon menyeret Hyunsuk ke dalam kamar mandi,Ia menyiksa Hyunsuk sampai punggungnya penuh dengan bekas cambukan.Ia mengunci Hyunsuk dengan keadaan terikat dan terduduk di bathup yang terus di aliri air semalaman.

   Hyunsuk hanya bisa menangis,ia tidak mampu melawan ayahnya.Ia selalu di siksa meskipun itu bukan kesalahannya.

  "Sampai kapan aku harus begini"

  _______________________

   "Ayah bolehkah aku meminta motor baru?"

  "Tentu saja anakku"

    Siwon membelai kepala Chanyeol seperti anaknya sendiri.Hyunsuk hanya bisa melihat dan berharap suatu saat ia juga akan menerima perhatian itu.

  "Ya Choi Hyunsuk bawakan kemari sup ku"

  "Baik ibu "

  "Dasar anak ngga tahu di untung"

  Hyunsuk membawa semangkuk sup itu dengan tergesa-gesa, karena takut ibu tirinya akan marah.Ia tidak ingin di siksa lagi seperti kemarin, punggungnya sudah cukup perih untuk menerima cambukan dari ayahnya.

  "Ayah aku berangkat sekolah dulu ya"pamit Chanyeol

"Iya anakku hati" di jalan ya!"

"Oke,bay ayah bay ibu"

  Chanyeol meninggalkan meja makan untuk berangkat ke sekolah.Hyunsuk melangkahkan kakinya mendekati ayahnya ia ingin pamit tetapi ayahnya mengabaikannya, Hyunsuk hanya mampu diam.

  Akhirnya ia memutuskan untuk berangkat sekolah tanpa mengucapkan salam kepada ayahnya.

****


      

 

[ABSQUATULATE]: Lost YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang