Seberkas cahaya pagi mengetuk lembut mata Hyunsuk.Namja yang semalam tidur bersamanya sudah tidak ada di sebelahnya. Ia melihat jam dinding , sedikit terlambat dari biasanya ia bangun. Tapi mau gimana lagi,hal semalam cukup membuatnya sangat kelelahan.Hyunsuk beranjak dari tidurnya dan berjalan menuju dapur apartemen Jihoon.
Di dapur nampak seorang namja yang sedang berkutat dengan beberapa bahan dan alat masak.
"A kau sudah bangun?"ucap Ji-hoon sambil tersenyum ke arah Hyunsuk.
"Ya kenapa kau tidak membangunkan ku!!!"Jawab Hyunsuk sambil berjalan ke arah Ji-hoon.
"Aku rasa permainan kita tadi malam cukup membuat mu sangat kelelahan!"kata Ji-hoon seraya mengusap rambut Hyunsuk.
"Yaak menyebalkan kau!!"ucap Hyunsuk sambil meninju lengan Jihoon.
"Ya apakah kau tidak akan pergi mandi??kita hampir telat ke sekolah!!"Ucap Jihoon.
"Aigoo, y udah aku mandi dulu!!"Ucap Hyunsuk sambil berlari ke kamar mandi.
Seberes mandi Hyunsuk menghampiri Ji-hoon yang masih sibuk menata masakannya di meja makan.
"Ji-hoona aku tidak membawa seragam, aku harus pakai apa ke sekolah??"ucap Hyunsuk sambil memanyunkan bibirnya.
"Aigoo, pakailah seragamku,aku punya satu lagi di lemari, cepetan pakai!!!"Jawab Jihoon sambil mencubit hidung Hyunsuk.
"Oke deh"ucap Hyunsuk sambil berjalan meninggalkan Ji-hoon.
"Kalau sudah langsung kemari!!!"Teriak Ji-hoon.
"Iyaaa"
Hyunsuk berjalan ke kamar Jihoon,ia mengambil seragam yang di maksud Jihoon.Sergamnya memang sedikit kekecilan di tubuhnya,tapi masih nyaman saat di kenakan. Mata Hyunsuk menangkap sebuah kotak kecil di dalam lemari, karena rasa penasarannya ia mengambilnya.Di atas tutup kotak nampak tertera tulisan "Jihoon and Jungwoo". Hyunsuk mencoba membuka kotak itu, saat berbuka nampak foto dua orang namja yang saling merangkul satu sama lain.Hati Hyunsuk sedikit terluka ketika melihat foto itu, meskipun cuma masa lalu.
"Hyunsuk-a cepatlah makananmu hampir dingin!!!"Teriak Ji-hoon dari ruang makan.
"Iyaa sebentar"Jawab Hyunsuk sambil menutup Kembali kotak itu.
Hyunsuk berjalan menuju ruang makan untuk bergabung dengan Jihoon. Ia memakan makanan yang di buat langsung oleh tangan Jihoon.
"Ummmm sangat enak,aku tidak tahu kalau kau pandai memasak!!"Ucap Hyunsuk sambil memakan bulgogi buatan Ji-hoon.
Ji-hoon tersenyum"Aku tinggal sendirian jadi aku juga harus bisa memasak!"
"Aaa mian"
"Gwenchana,aku juga suatu saat nanti akan tinggal bersamamu"ucap Ji-hoon.
"Yaa, Kenapa kau begitu menyebalkan Park Ji-hoon?"
"Tapi kau suka kan?"
"Mana bisa aku ngga suka sama kamu"Jawab Hyunsuk dengan pipi yang merah merona.
"Cepat habisin makanannya,keburu telat!!"Ucap Jihoon.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Sedang apa kau di sini??"Tanya Yujin sambil duduk di samping Jungwoo.
"Tidak,aku hanya sedang ingin sendiri!!"
"Sudah jam segini tapi Ji-hoon belum datang,kau pasti menunggunya!"
"Tidak,untuk apa aku menunggunya!!"Jungwoo berdiri meninggalkan Yujin.
"Bukankah kau selingkuhannya?"tanya Yujin sambil tersenyum licik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ABSQUATULATE]: Lost You
Fanfiction"Biarkan tetap ku ingat kembali cerita kita, tentang kita berdua yang saling menyayangi satu sama lain, tentang kita yang selalu berbagi suka maupun duka, tentang kita berdua yang saling memahami.Biarkan tetap ku ingat senyum di raut wajahmu.Hyunsuk...