"Agh jangan terlalu cepat Ji-hoon"teriak Hyunsuk dari dalam kamar Jihoon.
Mendengar ada yang aneh di dalam kamar Hyunsuk Asahi dan Haruto pun mencoba mendekatinya.Asahi dan Haruto saling menatap satu sama lain.
"Ya Asahi apakah harus kita buka?"Tanya Haruto sambil menggerakkan alisnya.
"Seharusnya jangan, tapi aku kepo kita buka aja siapa tahu Ji-hoon dalam bahaya"jawab Asahi sambil memegang Gagang pintu.
"Oke 1 2 3.. Buka"teriak Haruto.
"Ya Park Ji-hoon apa yang sedang kau lakukan"teriak Asahi ketika pintu kamar terbuka.
Jihoon dan Hyunsuk langsung gelagapan ketika aksi mereka di pergoki oleh kedua teman Ji-hoon yang laknat itu.
"Ya pergilah kau"Teriak Ji-hoon sambil melempar bantal ke arah mereka.
"Aa mian menganggu kalian berdua hehehe"kata Haruto sambil menutup kembali pintunya.
"Ya mataku sudah ternodai Otteoke!!!!"teriak Asahi sambil mengucek kedua matanya.
"Waah gila Jihoon sudah melakukannya,kita kapan ya?"Tanya Haruto sambil mulai berkhayal.
"Yaa berhenti berkhayal,kau harus sekolah dulu baru begituan"kata Asahi sambil memukul Haruto.
"Bukankah Jihoon juga masih sekolah?"
"Aa molla"kata Asahi sambil berlalu meninggalkan Haruto.
.
.
.
.
.
.
."Ya Park Ji-hoon temanmu sungguh tak punya sopan santun"omel Hyunsuk sambil mengancingkan kemejanya.
"Aa mian,aku juga lupa mengunci pintu kamar"kata Ji-hoon sambil menggaruk tengkuknya.
Tiba-tiba ponsel Ji-hoon berdering, membuat Hyunsuk mengalihkan perhatiannya ke ponsel Ji-hoon.
"Ya Park Ji-hoon ponselmu berbunyi, apakah kau tidak akan mengangkatnya?"Kata Hyunsuk.
"Telfon tidak terlalu penting kali"
"Temanmu masih di ruang tamu, sana temuin jangan sampai mereka nyebarin apa mereka lihat"Omel Hyunsuk sambil menata rambutnya.
"Iya sebentar bukankah aku harus pakai celana dulu?"kata Ji-hoon.
"Aigoo, ngeselin juga lu"
.
.
.
.
.
.
.
."Maaf nunggu lama ya?"tanya Ji-hoon sambil duduk di depan Asahi.
"Ya Park Ji-hoon apa kau sudah lupa dengan jungwoo?"tanya Asahi.
"Ya bisakah kau tidak membahasnya,aku sudah mencintai orang lain"kata Ji-hoon.
"Ouh btw dia siapa?"tanya Haruto ketika Hyunsuk datang.
"Oh dia pacar baru aku kenalin Choi Hyunsuk"
"Annyeong 👋"sapa Hyunsuk.
"Hai,kau harus hati-hati dengan Ji-hoon dia adalah seorang maniak"kata Asahi.
"Ya jangan berbohong kau"teriak Ji-hoon seraya melempar bantal ke muka Asahi.
Mereka berempat menghabiskan waktu dengan bermain play station milik Jihoon, Hyunsuk hanya sibuk memainkan ponselnya.
_______________________
"Ya Park Chanyeol!!!"Teriak namja itu dari belakang Chanyeol.
"Kenapa lagi sih gue udah bosen liat muka lu"Kata Chanyeol sambil membuang mukanya.
"Ya apa kau mencampakkan ku, setelah semua yang ku berikan padamu?"rengek namja itu.
"Ya Byun Baekhyun,Lo harus bisa melupakan ku, Jujur saja selama ini aku menganggap mu hanya sebatas pemuas nafsu,ngga lebih dari itu"kata Chanyeol sambil menunjuk kening Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ABSQUATULATE]: Lost You
Fanfiction"Biarkan tetap ku ingat kembali cerita kita, tentang kita berdua yang saling menyayangi satu sama lain, tentang kita yang selalu berbagi suka maupun duka, tentang kita berdua yang saling memahami.Biarkan tetap ku ingat senyum di raut wajahmu.Hyunsuk...