Satu persatu siswa perlahan pergi meninggalkan pekarangan SMA segang.Hyunsuk keluar dari kelasnya,mencangklong tasnya,lalu berjalan pergi.Biasanya Hyunsuk sangat membenci waktu pulang sekolah, tapi sekarang ia seakan sudah tidak betah untuk berlama-lama di sekolahnya.Hyunsuk ingin menenangkan pikirannya,dan tempat paling tepat untuknya saat ini adalah taman kota.Setidaknya ,taman adalah tempat penghilang stress yang paling mudah di jangkau.
Sesampainya di taman kota, Hyunsuk mendudukkan dirinya di salah satu bangku di dekat pancuran.Ia mulai mencerna setiap hal yang selalu berterbangan di pikirannya.Hyunsuk memandangi luasnya taman didepan matanya.Banyak sekali para pasangan yang sedang bermesraan di lokasinya saat ini.Drrtttt drttttt
Lamunannya buyar ketika ia merasakan handphonenya bergetar.Ia mengeluarkan Handphonenya dan menampilkan panggilan telpon dari Jihoon.Hyunsuk sebenarnya tidak akan menjawabnya tapi hatinya berkata lain, seakan jarinya Bergerak sendiri dan mengangkat telpon itu.
"Halo,ada apa?"tanya Hyunsuk.
"Yaa,kau dimana aku sedang menunggumu di depan gerbang sekolah!!"Ucap Jihoon dari balik telpon.
"Aku ada di taman kota!"
"Aku ke sana sekarang!!"ucap Ji-hoon sambil mematikan panggilan telepon dengan Hyunsuk.
Sesampainya di taman, Jihoon memarkirkan mobilnya dan mencari Hyunsuk di dalam taman.Ia mengelilingi taman dan melihat seorang namja manis yang sedang duduk melamun di dekat pancuran.Ia langsung berlari menuju namja itu.
"Ya apa yang kau lakukan di sini?"tanya Ji-hoon sambil menepuk paha Hyunsuk.
"Aa,aku cuma sedang ingin menghilangkan stress saja!"jawab Hyunsuk dengan tatapan kosongnya.
"Kamu baik-baik saja? ceritalah padaku Choi Hyunsuk!"ucap Ji-hoon sambil memegang kedua pipi Hyunsuk.
"Ji-hoona, sebelumnya aku ingin menanyakan sesuatu denganmu!"
"Apa?"
"Apa kau masih mencintai ku?"Tanya Hyunsuk dengan menatap mata Ji-hoon.
Jihoon merasa bersalah ketika mata Hyunsuk menatap dirinya,Ia takut jika suatu saat nanti Hyunsuk akan tahu hubungannya dengan Jungwoo, sedangkan saat ini ia masih sangat mencintai Hyunsuk.
Chupp...."apakah itu cukup untuk menjawab pertanyaan mu?"tanya Ji-hoon sambil mencium bibir Hyunsuk.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hyunsuk berbaring di atas ranjang.Diam, ia hanya diam, sementara suasana rumah ramai dengan kedatangan keluarga besar Chanyeol.Pikirannya berlari kesana-kemari, bertanya pada diri sendiri, kenapa ia meragukan Jihoon?. Ia rela ulang kejadian di taman,saat Jihoon menciumnya ia merasa sangat bersalah karena telah meragukan seorang Park Ji-hoon.
Hyunsuk bangun dari pembaringannya, mengecek handphonenya, berharap ada notifikasi pesan masuk,namun handphonenya hanya di penuhi tagihan tugas sekolah yang ia dapatkan setiap hari.
"Keluarlah ayah ingin kau menemui mereka!"
Lamunan Hyunsuk buyar ketika Chanyeol memanggilnya dari depan pintu kamarnya.Mau tidak mau Hyunsuk mengikuti kehendak ayahnya untuk menemui keluarga besar Chanyeol.
"Annyeonghaseyo"sapa Hyunsuk sambil membungkukkan badannya.
"Oh ini Choi Hyunsuk!! ganteng ya"puji nenek Chanyeol.
"Gamsahabnida"
"Oo sekarang kelas berapa nak Hyunsuk?"tanya om Chanyeol
"Saya satu angkatan sama Chanyeol Hyung om!"Jawab Hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ABSQUATULATE]: Lost You
Fanfiction"Biarkan tetap ku ingat kembali cerita kita, tentang kita berdua yang saling menyayangi satu sama lain, tentang kita yang selalu berbagi suka maupun duka, tentang kita berdua yang saling memahami.Biarkan tetap ku ingat senyum di raut wajahmu.Hyunsuk...