Jihoon membawa mobilnya melipir menjauhi kawasan pantai. Malam mulai menyergap, bersamaan lampu lampu jalan yang mulai menyala. Keheningan memenuhi ruang mobil, Ji-hoon melirik Hyunsuk yang tertidur pulas di sampingnya. Notifikasi di ponselnya membuat lamunan Jihoon buyar.30 panggilan tak terjawab dari Park Jungwoo. Ji-hoon tersadar bahwa satu hari penuh ia tidak menyentuh benda tipis miliknya.
Ji-hoon membuang ponselnya ke bangku belakang dan terus melaju mobilnya menuju Seoul.Ia tidak peduli jika Jungwoo akan marah padanya.Di lihatnya sekali lagi namja yang tertidur pulas di sampingnya,ia merasa tidak tega jika suatu saat nanti ia akan mengetahui kebenaran yang Jihoon lakukan padanya.
"Maafkan Hyunsuk!!"ucap Ji-hoon.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Kemana dia pergi kenapa dia tidak menjawab telfon ku!!"Tanya Jungwoo dalam benaknya.
Jungwoo terus mengecek ponselnya berharap Jihoon kembali menelponnya, tapi ponselnya tidak pernah menunjukkan tanda-tanda ada panggilan masuk.Jungwoo membuang ponselnya ke sembarang arah, kesabarannya sudah habis ia tidak akan tinggal diam jika Ji-hoon memperlakukannya seperti ini.
"Park Ji-hoon kau benar benar menganggap ku sebagai cadangan!!"ucap Jungwoo sambil membuang foto Jihoon di atas nakas.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Kenapa kau mencari ku, bukankah aku sudah bilang jangan menampakkan wajahmu di depan ku!!"Ucap Chanyeol.
"Chanyeol-a apakah kau benar-benar ingin memutuskan hubungan dengan ku?"Tanya Baekhyun.
"Baekhyun,kita sudah tidak ada apa apa,dan aku juga sudah tidak mencintaimu jadi jangan pernah ganggu kehidupan ku!!"Ucap Chanyeol sambil mencengkram kedua lengan Baekhyun.
"Chanyeol-a kau tidak ingin semua tahu kan, jika kau terlibat dalam kasus tabrak lari Choi Hyunsuk?"ucap Baekhyun dengan senyum liciknya.
"Apa maksudmu Baekhyun?"Tanya Chanyeol dengan nada datarnya.
" Park Chanyeol, mungkin saja itu bukan tabrak lari tapi percobaan pembunuhan!!, Pikirkan baik-baik sebelum kau ingin mencampakkan ku !!"Ucap Baekhyun sambil berjalan meninggalkan Chanyeol.
"Byun Baekhyun!!!"Teriak Chanyeol, membuat pengunjung Cafe menoleh kepadanya.
"Dari mana dia tahu, Seo Junghwan aku tidak akan memaafkanmu,jika kau yang menyebarkan ini"
Chanyeol mengambil mantelnya dan pergi meninggalkan Cafe,Hatinya sudah di penuhi amarah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah dua jam perjalanan, akhirnya mobil Jihoon memasuki kawasan kota Seoul. Ia terus melajukan mobilnya menuju apartemennya. Keramaian kota Seoul membuat Hyunsuk terbangun dari tidurnya.
"Emmh apakah kita sudah sampai di Seoul?"ucap Hyunsuk sambil meregangkan otot-ototnya.
"Iya kita Baru saja sampai!!"
"Ji-hoona,tolong antar aku ke rumah,aku tidak ingin membuat ayah khawatir!"Ucap Hyunsuk.
"Apa kau tidak ingin menginap di apartemen ku??hari sudah sangat malam!!"Ucap Jihoon dengan mata yang masih fokus pada jalanan.
"Tidak usah,aku sudah cukup lama pergi dari rumah!!"
"Emm Baiklah!"
Ji-hoon membawa arah kemudi menuju rumah Hyunsuk.
"Hyunsuk-a kau yakin tidak ingin menginap di apartemen ku?"Tanya Ji-hoon.
"Tidak usah,aku juga rindu suasana rumahku!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ABSQUATULATE]: Lost You
Fanfic"Biarkan tetap ku ingat kembali cerita kita, tentang kita berdua yang saling menyayangi satu sama lain, tentang kita yang selalu berbagi suka maupun duka, tentang kita berdua yang saling memahami.Biarkan tetap ku ingat senyum di raut wajahmu.Hyunsuk...