HUSBAND | 01

7.4K 650 36
                                    

Tak terasa kalau waktu sudah berjalan begitu cepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak terasa kalau waktu sudah berjalan begitu cepat. Pasangan muda-mudi yang dulunya dijodohkan, sempat merasakan lika-liku dalam hubungan, kini berhasil bersama karena sebuah pernikahan.

Sudah dua tahun berselang, akhirnya Windu dan Lisa memutuskan untuk menikah tepat satu bulan setelah hari kelulusan mereka. Dan sekarang mereka tengah menjalani yang namanya kuliah di satu kampus yang sama.

Windu memutuskan untuk mengambil jurusan bisnis karena kelak dia akan menjadi pewaris bisnis ayahnya. Jangan tanya sekarang dia kerja apa, kekuatan orang kaya memang tak perlu diragukan.

Sedangkan Lisa memilih untuk mengambil jurusan tata busana karena berniat untuk menjadi fashion designer dan memiliki butik sendiri nantinya. Sebenarnya Windu kurang setuju kalau istrinya itu masuk jurusan tata busana, dia lebih setuju kalau Lisa masuk teknik mesin karena modelnya agak tomboy. Tapi daripada kena tebas, lebih baik turutin saja.

Melihat gaya pacaran mereka yang seperti itu, sudah jelas kalau Windu ini sosok suami takut istri. Apapun yang Lisa inginkan pasti dituruti. Belum lagi kalau Lisa marah-marah dan mendadak jadi monster, dia hanya diam dan menunggu Lisa tenang daripada kena amuk tambahan.

Ketika Lisa kedatangan tamu bulanan, saat itulah Windu berasa ingin minggat dari rumah atau mungkin cosplay jadi kaktus selama seminggu. Wanita itu tak henti-hentinya marah dan menyalahkan apapun yang dilakukan Windu. Bangun kesiangan salah, bangun kepagian salah, ngomong salah, diam juga salah, senyum salah, merengut salah, jadi ganteng salah, jadi jelek ga bisa. Bahkan Windu kedip atau nafas pun disalahkan.

Ini entah Lisa nya yang terlalu galak jadi istri atau Windu nya yang terlalu lembut dan penakut jadi suami.

Oke, tinggalkan soal kegalakan Lisa, sekarang kita beralih ke yang mungkin kalian pertanyakan.

Anak?

Menikah selama dua tahun, sepertinya Tuhan belum mengijinkan mereka untuk memiliki keturunan, juga belum bisa memberi kado yang diminta Yoga hari itu. Nampaknya Tuhan ingin Windu dan Lisa menjadi orang sukses dulu, baru punya anak. Itu yang mereka pikirkan selama ini.

Kalau usaha, jangan ditanya lagi. Setiap hari Windu usaha bareng Lisa supaya segera diberi keturunan. Walaupun nampaknya masih belum diijinkan untuk memiliki keturunan, mereka tetap tak menyerah untuk terus berusaha. Ya setidaknya Lisa jadi penurut kalau lagi usaha. Jadi tak heran kalau Windu bisa melakukannya dari malam tembus pagi.

 Jadi tak heran kalau Windu bisa melakukannya dari malam tembus pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HUSBAND✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang