Brakk~
Windu lagi-lagi terhentak kaget kala Lisa membanting pintu mobilnya dengan penuh tenaga. Mungkin hari ini dia akan membawa mobilnya ke bengkel, takut kalau pintu mobilnya kena serangan jantung. Andai pintu itu bisa ngomong, pasti udah mengumpat atau mengaduh kesakitan karena dibanting oleh Lisa.
"Lisayang, habis kelas––"
"Ya!"
Windu memasang wajah menangis karena lagi-lagi dia dicueki oleh sang istri. Sudah hampir 24 jam semenjak ia tiba-tiba marah dan membentak wanita itu. Awalnya Windu masih kurang percaya dengan yang dikatakan Lisa dan masih menganggap kalau wanita itu selingkuh dengan sosok yang mereka temui di toko alat rumah tangga hari itu. Namun setelah Windu bertanya pada Jeffry yang merupakan pacar Rose, ternyata Yohan juga melakukan hal yang sama pada Rose. Gadis itu juga bercerita pada Jeffry secara detail tentang hubungan antara dirinya, Lisa, dan Yohan. Pada akhirnya Windu sadar kalau dia yang salah.
Windu sudah berkali-kali meminta maaf, tapi wanita itu nampaknya tak berminat untuk memaafkan sang suami. Semalam dia terpaksa tidur sendirian di ruang tamu. Setelah menikah, Windu memiliki kebiasaan menyenangkan sebelum tidur, dan itu harus dilakukan bersama Lisa. Sedangkan semalam mereka tidak tidur berdua––lagi––dan hari ini nampaknya masih tetap tidak bisa. Windu tersiksa.
Disisi lain, Lisa tengah berusaha menahan tawanya sambil melangkah menuju fakultasnya. Dia merasa begitu senang karena berhasil membuat sang suami jadi merasa bersalah. Ingin tertawa terbahak-bahak, tapi takut dikira orang gila karena dia tertawa sendiri. Jadi dia menyapa para mahasiswa/i lain yang berpapasan dengannya supaya dia dikira senyum karena hal itu, padahal dia tersenyum karena berhasil mengerjai Windu.
"Lo sendiri? Suami lo mana?" tanya Rose sambil celingukan mencari suami Lisa. Tak heran kalau Rose bertanya seperti itu. Selama ini Lisa selalu diantar oleh Windu sampai ke kelasnya, entah saat lelaki itu ada jadwal masuk atau tidak. Jadi Rose hapal betul akan hal ini.
"Nanti gue ceritain deh." hanya itu yang keluar dari mulut Lisa yang kemudian menarik tangan Rose untuk masuk ke kelas.
"Seriusan? Hahahahahahhaaa––oh my god, gue ga nyangka kalo Windu bakal begitu." Rose yang teriak, tapi Lisa yang malu. Ya bagaimana tidak malu kalau Rose berteriak dengan sangat keras sampai Lisa mungkin tak bisa lagi menandingi. Mau ditahan juga percuma, sudah terlanjur diteriakkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUSBAND✔️
Teen FictionSequel of Fiance Starting by Winwin and Lisa ________________________________________________________ Ini tentang Windu, Lisa, dan kehidupan mereka setelah menikah. Start: 25 April 2021 End: 04 Mei 2021 ______________________________________________...