"AYAAAANG, BANGUN!" Lisa dengan tampang tak berdosanya mendorong Windu yang masih asik menikmati mimpi sampai terjatuh dari kasur dengan suara yang diyakini cukup menyakitkan.
Ini sudah pukul 8 pagi dan lelaki itu masih tidur nyenyak. Lisa sudah membangunkannya sejak sejam yang lalu, tapi lelaki itu malah semakin mengenakkan tidurnya. Padahal Lisa membutuhkan lelaki itu untuk menemaninya membeli kebutuhan bulanan.
"Bangun! Anterin beli kebutuhan bulanan!" suruh Lisa sambil menarik lelaki itu supaya segera bangun.
Lisa tidak tahu lagi bagaimana membangunkan suaminya ini. Heran, kenapa suka sekali tidur? Dibangunkan dengan cara normal tidak bisa, Lisa teriak di samping telinganya juga tidak bisa, didorong sampai jatuh dari ranjang pun tetap tidak bangun. Pernah Lisa coba guyur pakai air, tapi bukannya bangun malah pindah ke sofa dan meneruskan tidur. Alhasil, sampai sekarang Lisa tak pernah lagi mengguyurnya dengan air. Bukannya bangun malah kasurnya yang basah.
Sampai sekarang Lisa tidak tahu bagaimana cara membangunkan Windu.
"Ayang, jangan bikin aku pusing! Ayo bangun!" wanita itu kembali menarik tangan Windu yang kini sudah membuka matanya.
Mata Lisa langsung berbinar kala Windu berdiri. Tapi sedetik kemudian memasang muka kecut karena Windu berdiri untuk memeluknya dan menaruh kepalanya dibahu Lisa, lalu kembali tertidur dengan posisi berdiri seperti itu.
"Win, ayo dong, bangun!" Lisa berusaha mendorong Windu untuk melepas pelukannya.
"Masih ngantuk." gumam Windu.
"Aku hitung sampai tiga kalo kamu ga bangun––" belum sempat Lisa menyelesaikan ancamannya, Windu sudah menyosor bibir Lisa dan masuk ke kamar mandi.
Sekarang Lisa tahu bagaimana membangunkan Windu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUSBAND✔️
Teen FictionSequel of Fiance Starting by Winwin and Lisa ________________________________________________________ Ini tentang Windu, Lisa, dan kehidupan mereka setelah menikah. Start: 25 April 2021 End: 04 Mei 2021 ______________________________________________...