Gadis itu––maksudnya, wanita itu melenguh ketika sebuah cahaya masuk tanpa permisi ke kamarnya dan membuatnya silau untuk sesaat. Ia berusaha menggerakkan badannya, semua terasa remuk karena ulah Windu semalam. Entah lelaki itu sedang emosi atau memberi hukuman, tapi semalam Windu melakukannya dengan sangat kasar. Ditambah lagi mereka melakukannya dari malam sampai subuh, jadi tak heran kalau Lisa bangun kesiangan.
Hari ini Lisa dan Windu mendapat jadwal kuliah di jam yang sama. Sebenarnya jam kuliahnya masih jam 1 nanti, sedangkan sekarang masih jam 9 pagi. Niatnya Lisa akan menggunakan waktu luang untuk beberes rumah, tapi dia tidak yakin bisa berjalan dengan mudah hari ini. Bergerak sedikit saja sudah terasa sakit.
"Ayang, bangun! Gendong ke kamar mandi!" Lisa mencoba membangunkan Windu dengan suara parau dan serak khas bangun tidur. Tapi nampaknya lelaki itu tak ada niatan untuk bangun dan malah mengenakkan tidurnya setelah tanpa dosa membuat Lisa tidak bisa berjalan begini.
"Ayaaaaang!!!" kini Lisa menepuk kasar pipi Windu. Biar aja, biar merah sekalian.
Jangan lupakan kalau Lisa bilang ayang begini berarti nadanya merengek.
"Eungg, apa sih?" lelaki itu berucap dengan mata yang masih memejam dan malah memeluk Lisa dengan erat, seolah wanita itu akan menghilang jika dia melepas pelukannya.
"Bangun, gendong aku ke kamar mandi!"
"Nanti aja, mandi sama aku." tolak Windu sambil menelusupkan kepalanya di leher Lisa.
"Aku harus segera bangun, mau masak. Emang kamu gamau makan?" kata Lisa sambil berusaha mendorong kepala Windu agar menjauh dari lehernya. Nafasnya yang mengenai langsung kulit leher Lisa membuatnya meremang.
"Makan diluar aja." usul Windu yang kini malah menciumi leher Lisa. Oh tidak, Lisa makin gelisah.
"Yang!" panggil Windu.
"Hmm?"
"Bangun lagi."
"Siapa?" tanya Lisa dengan perasaan tak enak.
Bukannya menjawab, lelaki itu malah menunjukkan senyum jahilnya lalu beralih menggendong Lisa dan membawanya ke kamar mandi sesuai permintaan sang istri tadi. "Oke, ayo mandi bareng!" ucapnya penuh semangat.
"Windu, ini masih sakit masa mau ditambah lagi sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HUSBAND✔️
Teen FictionSequel of Fiance Starting by Winwin and Lisa ________________________________________________________ Ini tentang Windu, Lisa, dan kehidupan mereka setelah menikah. Start: 25 April 2021 End: 04 Mei 2021 ______________________________________________...