Lisa membuka matanya ketika mendengar ada sedikit keributan dibawah yang mengganggu acara tidurnya. Ia menoleh kesamping dan menyadari kalau suaminya sudah tidak ada ditempatnya. Sebuah keajaiban dunia ke tujuh karena Windu bangun lebih awal darinya, selain untuk mual waktu itu.
Walau sedikit malas, Lisa segera bangun dari tidurnya sambil memegangi perutnya dan melangkah menuju kamar mandi untuk mandi dengan cepat. Semenjak ada kehidupan lain di perutnya, dia jadi sering memegangi perutnya yang belum membuncit itu. Bahkan tak menyangka kalau usia kandungannya sudah dua bulan.
Selesai dengan urusan mandinya, Lisa segera memakai baju rumahan yang menurutnya sangat nyaman. Lisa sangat suka memakai baju yang ketat dan menampilkan lekuk tubuhnya, tapi sekarang mulai merasa tak nyaman memakai baju seperti itu. Jadi baju ternyaman yang akan ia gunakan adalah kaos Windu. Terlalu oversize jika dia yang menggunakannya.
Kini ia beralih ke meja rias untuk sedikit memoleskan lipstik pada bibir kesukaan Windu. Akhir-akhir ini dia memang sangat suka dengan lipstik, padahal kalau dirumah jarang menggunakan benda itu.
Setelah dirasa cukup, Lisa segera keluar dan turun kebawah untuk melihat keributan apa yang sejak tadi membuatnya penasaran.
"Ayang, ada apa?" tanya Lisa ketika menemukan sosok Windu sedang berdiri didepan tangga. Tapi yang menarik perhatiannya adalah beberapa laki-laki yang masuk ke rumahnya sambil membawa beberapa barang seperti lemari, kasur, karpet, sofa, meja, dan masih banyak lagi. Dan semua benda itu dibawa masuk ke ruangan bawah yang selama ini selalu terkunci.
Itu adalah kamar yang sengaja dikunci oleh mama Windu dan beliau yang membawa kuncinya. Alasannya supaya Windu dan Lisa tidur di kamar yang sama. Bagaimanapun juga, Lisa dan Windu menikah karena sebuah perjodohan. Takutnya dua manusia itu sama-sama tidak setuju tapi tidak mau mengatakannya dan berakhir tidur terpisah.
"Mama aku sama mama kamu kesini pagi-pagi bawa barang-barang untuk mengisi kamar bawah." jawab Windu sambil membantu sang istri menuruni tangga. Padahal Lisa merasa mampu tanpa harus dibantu.
"Buat apa? Siapa yang mau tidur disana?" tanya wanita itu lagi dengan wajah bingungnya.
"Kita. Mama khawatir sama kamu kalo naik-turun tangga terus. Jadi mama mutusin agar kita pindah tidur dibawah."
Lisa menganggukkan kepalanya lalu melihat kearah sang mama mertua yang sibuk mengarahkan para pekerja yang mengangkat semua barang-barang berat ini. Dia tidak melihat dimana mamanya berada, mungkin sedang sibuk di dapur atau masih berada di luar.
"Ini 'kan kaos aku." ujar Windu yang baru sadar kalau kaos yang dipakai Lisa adalah miliknya.
Wanita itu hanya nyengir cantik, "Enakan pakai baju kamu, longgar." ucapnya.
Windu hanya mencibir mendengar alasan Lisa. Padahal selama ini setiap dia menyarankan wanita itu untuk membeli baju yang longgar, dia selalu menolaknya. Tapi sekarang memakai kaos milik Windu dengan alasan kaosnya longgar.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUSBAND✔️
Teen FictionSequel of Fiance Starting by Winwin and Lisa ________________________________________________________ Ini tentang Windu, Lisa, dan kehidupan mereka setelah menikah. Start: 25 April 2021 End: 04 Mei 2021 ______________________________________________...