7 bulan kehamilan Lisa
"Selamat pagi, ibu-ibu!!!!" itu bukan suara dari Lisa, melainkan suara Windu yang datang bersama Lisa. Seperti yang dipikirkan Rose sebelumnya, Windu semakin overprotektif pada Lisa semenjak perut Lisa semakin membesar. Lelaki itu selalu mengikuti hampir kemanapun Lisa pergi, bahkan belanja di tukang sayur pun dia ikutan.
"Selamat pagi juga, nak Windu. Ikut belanja lagi?" tanya salah seorang ibu-ibu yang juga belanja disana.
Windu mengangguk semangat sembari merebut semua yang diambil oleh Lisa, bermaksud membawakan belanjaan sang istri.
"Mas Windu kelihatan sayang banget sama neng Lisa. Belanja dianterin sampai semua barangnya dibawain, saya jadi iri atuh." celetuk salah satu ibu-ibu pengguna daster warna hijau.
"Iya, jeng, saya juga iri. Dulu waktu hamil anak pertama, suami saya ga pernah tuh nganterin belanja kalo ga disuruh." sahut ibu-ibu satunya lagi yang menggunakan kerudung warna pink.
"Halaaah, suami saya kerjaannya tidur mulu. Waktu saya belanja, bukannya dianterin malah ditinggal tidur." kata ibu-ibu yang terkenal paling trendy di komplek ini. Iyalah, istrinya juragan lele gitu loh.
Mendengar gosipan ibu-ibu yang sama-sama berbelanja disana tentu membuat Lisa sedikit merasa malu. Dia terkesan manja padahal hanya pergi ke depan rumah untuk membeli sayuran. Dia tidak tahu maksud ibu-ibu disini sedang menyindirnya yang terlalu bersikap manja atau iri dengan Windu yang sangat menyayanginya. Tapi ini juga bukan permintaan Lisa, melainkan kemauan Windu untuk mengantarnya membeli sayuran.
Sedangkan Windu, lelaki itu malah tersenyum bangga dengan prestasinya sebagai suami sayang istri.
Setelah mengikuti sang istri berbelanja, sekarang Windu ikut sang istri masuk ke dalam kelas. Iya, Lisa memang belum mengambil cuti dan memilih untuk tetap kuliah sambil hamil, daripada ketinggalan beberapa materi. Jadi dia memutuskan untuk mengambil cuti saat kandungannya menginjak usia 9 bulan.
Sebenarnya Windu tak setuju dengan keputusan istrinya yang seperti itu. Tujuh bulan itu merupakan usia rawan karena wanita itu bisa melahirkan kapan saja. Tapi karena Lisa cukup pandai merayu, akhirnya Windu mengijinkan dengan syarat ia ikut kemanapun Lisa pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUSBAND✔️
Teen FictionSequel of Fiance Starting by Winwin and Lisa ________________________________________________________ Ini tentang Windu, Lisa, dan kehidupan mereka setelah menikah. Start: 25 April 2021 End: 04 Mei 2021 ______________________________________________...