"Huek huekk~"
Lisa membuka matanya setelah mendengar suara seseorang sedang muntah dari kamar mandi. Ia menoleh ke samping dan tidak menemukan sang suami, jadi sudah dapat dipastikan kalau lelaki itu kembali mual di kamar mandi.
Dengan segera, Lisa beranjak dari kasur dan berlari menuju kamar mandi. Tak peduli dengan nyawanya yang belum sepenuhnya kembali, dia hanya peduli keadaan suaminya sekarang.
"Kamu mual lagi?" tanya Lisa yang berpapasan di depan pintu kamar mandi, padahal dia baru akan masuk untuk mengelus punggung lelaki itu.
Lelaki itu hanya mengangguk lemas kemudian melangkah kearah kasur. Kepalanya terasa sangat berat dan perutnya sangat mual.
"Kita ke dokter aja ya." bujuk Lisa yang nampak sangat khawatir dengan sang suami.
Lagi-lagi lelaki itu menolak, "Gausah. Aku pasti cuma masuk angin kok."
"Tapi aku ga tenang kalo kamu gini terus." nada suara Lisa bergetar, matanya berkaca-kaca sekarang.
"Aku gapapa, jangan nangis! Janji besok sembuh kok." kata Windu sambil membawa Lisa ke pelukannya, mengelus surai gadis itu untuk menenangkan karena wanita itu menangis sesenggukan sekarang.
"Aku tuh hiks, khawatir sama kamu."
"Aku gapapa kok, beneran. Ini cuma masuk angin aja."
Wanita itu mendongakkan kepalanya, tangisannya sudah berhenti tapi masih ada sisa air mata di sekitar matanya. "Mana ada masuk angin tapi mual parah begitu? Udah, kamu istirahat aja! Hari ini kamu gausah kuliah, aku bilangin Jeffry biar ijinin kamu." omelnya sambil menyelimuti tubuh Windu, memaksa lelaki itu untuk kembali tidur dan istirahat.
"Aku mau ke bawah, masak bubur buat kamu. Kamu harus makan, habis itu minum obat." tambah Lisa yang kemudian keluar dari kamar.
Diam-diam Windu tersenyum. Baru kali ini dia melihat Lisa menangis karena mengkhawatirkannya. Memang harus sakit dulu ya baru diperhatikan dan dikhawatirkan?
Lisa menatap kesal para tamu tak diundang yang asal masuk ke rumahnya, bahkan sekarang berbondong-bondong masuk kamarnya. Sebab mereka, Windu tidak jadi istirahat. Padahal lelaki itu harus tidur setelah minum obat.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUSBAND✔️
Teen FictionSequel of Fiance Starting by Winwin and Lisa ________________________________________________________ Ini tentang Windu, Lisa, dan kehidupan mereka setelah menikah. Start: 25 April 2021 End: 04 Mei 2021 ______________________________________________...