"Ayang, maafin aku!" Windu mengangkat sebelah alisnya ketika Lisa tiba-tiba memeluknya sampai dirinya terhuyung ke belakang.
"Maaf? Untuk apa?" tanyanya heran.
"Karena bohongin kamu." jawab Lisa sambil mendongakkan kepalanya.
"Bohong apa?"
"Waktu aku minta jemput di depan fakultas mipa itu sebenernya aku ga habis nganterin Rose COD skincare sama anak biologi. Tadi tuh aku rencananya mau cuci mata sama Rose, pergi ke fakultas lain biar yang kita lihat ga cuma kamu sama Jepri terus. Pas di kedokteran ga ada yang tertarik, waktu di bahasa malah ketemu Yogi sama Bambam, terus di mipa malah ketemu jamet. Jadi gagal deh rencananya." jelas wanita itu sambil cemberut.
"Kamu jangan marah ya!" bujuk wanita itu sambil menunjukkan muka imutnya. Dijamin Windu akan luluh kalau begini.
"Ga marah, kalo berhasil baru marah." jawab Windu sembari mendekap sang istri di dadanya.
Nampaknya, mereka berdua terlalu asik berpelukan di depan pintu.
"Ayang!"
"Hmm?"
"Laper." sontak Windu langsung melepas pelukan mereka dan menatap Lisa dengan tatapan tak percaya.
"Barusan kita makan di restoran seafood loh, kamu nambah dua porsi. Masa udah laper lagi?" tanyanya terkejut.
Memang sekaret ini perut istrinya? Sebelum pulang mereka memang sempat mampir dulu ke restoran seafood karena Lisa mendadak pengen makan seafood. Entah karena enak atau doyan, wanita itu bahkan nambah hingga dua porsi. Belum ada satu jam semenjak wanita itu mengkonsumsi makanannya, kelihatannya malah belum diproses oleh lambungnya, tapi sudah lapar dalam waktu sekejap.
"Ga bisa kenyang kalo belum makan gado-gado depan komplek." rengek Lisa dengan wajah lucunya, berharap suaminya itu kembali luluh padanya.
"Nanti sore aja, kasihan bayinya gemuk didalam perut kamu nanti." bujuk Windu.
"Biar lucu kalo gemuk."
"Ga boleh, nanti kalo kebanyakan makan bayinya ketimbun makanan." ujar Windu ngawur.
"Ayo ihh!! Udah lama ga makan gado-gado depan komplek." ajak Lisa sambil menarik-narik tangan Windu untuk keluar.
Windu mencibir dalam hati, udah lama apanya? Semalam siapa yang nyuruh Windu ke depan komplek buat beli gado-gado sampai porsi Windu pun dicomot?
Sampai saat ini Windu memang terkadang masih sering ngidam, tapi dia ngidamnya yang aneh-aneh. Contohnya kayak gelendotin Jeffry, ngecat rumput tetangga jadi warna kuning, pengen mainin boneka yang dipegang sama anak kecil, adu bacot sama anjing pak RT, minta vc sama monyet peliharaannya Bambam, dan masih banyak lagi ngidamnya Windu yang bikin Lisa jadi malu. Sedangkan Lisa bagian ngidam makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUSBAND✔️
Teen FictionSequel of Fiance Starting by Winwin and Lisa ________________________________________________________ Ini tentang Windu, Lisa, dan kehidupan mereka setelah menikah. Start: 25 April 2021 End: 04 Mei 2021 ______________________________________________...