HUSBAND | 08

2.6K 419 10
                                    

Windu mengecup kening sang istri yang nampak grogi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Windu mengecup kening sang istri yang nampak grogi. Hari ini mereka berniat untuk memberikan kabar tentang kehamilan Lisa kepada orang tua mereka. Jadi malam ini Lisa mengundang mama, papa, mama mertua, papa mertua, dan Yoga––adik Windu yang super tengil itu, untuk datang dan makan malam bersama. Mereka akan memberikan kabar baik, tapi entah kenapa Lisa merasa grogi untuk memberitahukannya.

"Kalo kamu ragu, biar aku yang bicara." ucap Windu dengan lembut. Tangan kanannya mengelus lembut tangan Lisa, sedangkan tangan kirinya mengelus perut Lisa yang masih datar itu.

"Aku yang akan bilang. Aku gatau kenapa aku grogi begini, padahal akan memberikan kabar bagus." ucap gadis itu.

Windu memeluknya, berusaha menenangkan sang istri yang entah kenapa mendadak gemetar. Sudah Windu pastikan kalau semua orang akan senang mendengar kabar dari Lisa, lalu kenapa wanita itu mendadak grogi? Apa ini juga salah satu efek kehamilan?

"Kita turun ya, semua udah kumpul di bawah." bisik Windu pelan sambil mengelus punggung sang istri.

Lisa melepaskan pelukan Windu, kemudian menatap lelaki itu. Ia menghela nafasnya untuk sedikit menghilangkan rasa groginya, lalu mengangguk yakin.

Windu menggandeng sang istri saat menuruni tangga, menjaga wanita itu supaya tidak terjadi hal yang tak diinginkan. Wanita hamil biasanya cenderung ceroboh, Windu takut kalau Lisa salah langkah dan terpeleset.

Entah kenapa, Lisa jadi makin grogi setelah melihat semua orang sudah berkumpul di ruang makan. Dia merasa tak enak karena mereka harus menunda makan karena menunggu Lisa.

"Menantunya mama cantik banget sih?" puji mama Windu saat Lisa datang.

"Menantunya papa juga." sahut papa Windu yang nampak tak terima kalau Lisa hanya diklaim sebagai menantu mama.

"Anak saya." kata mama Lisa yang tak mau kalah. Dialah sosok yang melahirkan Lisa, jadi sedikit tak terima kalau anaknya hanya diklaim sebagai menantu. Harus dipamerin dong mamanya yang mana.

"Anak papa juga." nampaknya papa Lisa juga tak terima. Bagaimanapun juga, beliau berjasa dalam proses pembuatan Lisa.

"Kakak iparnya Yoga tuh." ini juga si bocah SMA ikutan nyamber. Eh tapi Lisa kok baru sadar kalau adik iparnya ganteng banget malam ini?

"Istrinya Windu!!!" final Windu yang tak suka kalau Lisa dijadikan rebutan. Bagaimanapun juga, Lisa itu istrinya. Pokoknya Windu tidak mau membagi Lisa pada siapapun, sekalipun pada mama dan papa Lisa sendiri. Lisa milik Windu. Titik, ga pake koma.

Lelaki itu menarik kursi untuk Lisa duduk. Setelah memastikan sang istri duduk dengan nyaman, dia pun duduk disampingnya.

"Kamu mau kasih berita apa, sayang?" tanya mama Windu dengan lembut pada Lisa yang kini kembali grogi. Padahal barusan rasa grogi itu sedikit mereda karena dia dijadikan rebutan.

HUSBAND✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang