♡♡♡
Kisah cinta setiap orang berbeda-beda kek rujak. Kadang ada rasa manis dari jambu dan asem dari mangga. Rasa lainnya tersedia dalam bentuk bawang-bawangan yang bikin mewek atau yang bikin happy kek strowberry.
Ini 180 derajat teoriku sebagai makhluk mistis yang cuman dianggap seonggok upil di ujung bulu idung.
Cinta banyak bentuknya. Mulai dari cinta kepada emak-bapak sampai cinta yang tak dianggap. Bedanya, kisah cintaku tak semulus kulitnya Jimin atau tak sebengkok Lucinta Luna.
Hanya saja ini bisa dibilang unik mungkin?
Bayangin, aku yang buluk waktu SMA jadian sama kembarannya Cha Eun Woo? Mana doi idaman boy banget lagi!
Berita itu menyebar kek virus corona. Bikin spesies hawa jadi demam karena terlalu syok dengan berita itu. Bahkan setelah kami putus, maksudnya aku yang mutusin, berita itu jadi sejarah di sekolah.
Turun temurun dari generasi ke generasi. Beberapa adik bontot alias adik kelas selalu nyariin aku kek buronan. Minta tips dan trik gaet cogans berkelas walaupun diri sendiri buluknya ya ampun.
Hah! Itu juga yang buat aku seperti ini. Suara mereka yang minta tips dan trik terngiang-ngiang di kepala sampai aku enggak nafsu makan dan akhirnya berat badan turun.
Aku juga jadi parnoan keluar rumah sebab mereka selalu nungguin di garda terdepan. Terpaksa harus jadi nolep sementara.
Di dalam rumah pun aku enggak bisa tenang. Emak selalu nuntun supaya jadi wanita sungguhan. Bukan abal-abalan atau rekayasa genetik.
Dari skincare sampai sabun buat mandi dibeliin sama emak dari uang hasil ngerampok abangku yang kerja sebagai polisi. Padahal uangnya mau dia pakai buat beli kolor baru karena emak selalu jadiin kolornya sebagai lap.
Atas rasa hormat dan kasih sayangku pada si abang, skincare-nya aku pakai. Aku baik, 'kan?
Saat kebebasanku pun tiba. Masa kuliah setelah lulus dari SMA.
"Saya terima nikah dan kawinnya Raya Adinata Pricillia Atika Fahrasya Mahendra binti Danuar Adinata Mahendra dengan mas kawinnya tersebut, dibayar tunai."
Wait! Itu ... ijab kabul atas namaku?!
♡♡♡
A story MantanAble by ChaaChees
My Hubby is My Exboy
KAMU SEDANG MEMBACA
MantanAble
RomanceApa jadinya jika mantanmu perfect banget? Good looking? Iya! Baik? Iya! Mapan? Iya! Sholeh? Iya! Dunia Raya rasanya jungkir balik ketika sang mantan―Arya, tiba-tiba mengusik hidupnya. Si idaman kaum hawa yang membuat Raya gedek bukan main! ~~~~...