***
Saat ini Jisoo sudah rapih dan tampan dengan setelan jas nya. Karena pagi ini ia akan pergi ke kantor Appa nya, sesuai dengan keinginan Jiyong yang ingin Jisoo memegang salah satu perusahaan nya.
Sebenarnya Jisoo malas untuk berkutat dengan tumpukan berkas-berkas. Namun ia tidak bisa menolak keinginan Jiyong yang seperti perintah untuknya.
Jisoo POV
Pagi ini aku sudah rapih dengan setelan jas ku yang tentunya akan membutku semakin terlihat tampan. Jelas saja, aku kan Kim Jisoo. Hehehe
Sebenarnya aku ingin bersantai hari ini sambil menunggu jadwal masuk kuliahku, tapi Appa memaksaku untuk datang ke kantor. Katanya akan ada pertemuan dengan klien penting, yang juga bekerja sama dengan perusahaan Appa.
'Kim Company'
Tapi aku tidak tau siapa klien itu dan apa nama perusahaannya. Ah! Masa bodo dengan itu, yang penting aku datang dan setelah itu pulang.
Aku keluar kamar menuju ke ruang makan, aku yakin mereka sedang sarapan sekarang.
Dan yah... benarkan dugaanku. Sudah ada Appa, Eomma, Seohyun dan Krystal nunna disana.
"Pagi semuanya!" Sapaku pada semua orang.
"Pagi Jisoo-ya."
Lalu aku duduk di samping Krystal nunna, berhadapan dengan Seohyun nunna. Tapi aku merasa sedang menjadi objek pandangan semua orang disini.
"Wahh!! Kau tampan sekali Soo-ya!"
Benarkan aku bilang. Sekarang Eomma tengah menatapku dengan tatapan kagum. Ya wajar lah karena hari ini aku terlihat sangat tampan:D
"Siapa dulu dong Appa nya...Jiyong~!" Saut Appa ku yang sepertinya juga tidak mau kalau dariku.
"Khm! PD sekali kau Yongie." Kulihat eomma yang menatap appa dengan matanya yang menyipit. Dan aku sudah malas jika harus menyaksikan drama di pagi hari.
"Eomma, jadi sarapan tidak?" Baru juga aku ingin protes, Krystal nunna sudah lebih dulu buka suara. Tapi baguslah, aku tidak perlu repot-repot untuk bicara panjang lebar.
"Ehh...ya jadi dong Itall."
Aku terkekeh pelan mendengar nama panggilannya. Krystal nunna pasti kesal jika eomma memanggilnya dengan nama 'Itall' menurutnya itu menggelikan 🙈 tapi aku suka jika melihatnya kesal ekekeke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hii Nunna || JIRENE✓
Teen FictionKeberuntungan bagi Kim Jisoo karena bisa memiliki istri bak bidadari yang turun dari langit. Namun bagi Irene, Menikah dengan Laki-laki menyebalkan seperti Jisoo adalah kesialan untuk hidupnya yang nyaris sempurna tanpa celah! Perjodohan? Bisnis? Ir...