Lima hari kemudian. tepatnya pada hari sabtu. Saat Jam istirahat, dikantin. terlihatlah Tsukasa, Yanaka, yui, umika dan shizui yang tengah duduk santai di sana. Ya, seperti biasa, di jam istirahat mereka berlima selalu nongkrong disana."guys. besok kan libur. kalian Nggak ada rencana jalan-jalan Atau apa kek gitu?" tanya Tsukasa pada keempat sahabat nya tersebut.
"Gua sih kagak ada rencana, palingan rebahan di kasur." jawab umika.
"Dasar tukang ngebo" ujar Tsukasa.
"Biarin. rebahan is my life" jawab umika.
"nah guys. gua punya rencana nih. mau tau nggak?" ujar yanaka.
"rencana apaan?" tanya shizui Tsukasa dan umika.
"gimana kalau besok kita Pergi berenang ke water boom?" saran yanaka.
"W-water boom..." batin yui, yang kaget dengan saran yanaka barusan.
Dia kembali teringat bahwa dulu dia hampir saja tewas karna tenggelam didalam kolam, sampai membuat nya trauma dengan kolam air, apalagi dia juga tidak bisa berenang.
"hmm ide bagus juga tuh" jawab Tsukasa.
"nah iyak. gua setuju tuh" jawab umika.
"gimana Yui, zui? kalian setuju Nggak?" tanya yanaka pada kembaran dan adek bungsu nya yang hanya diam mendengar sarannya.
"kalau gue sih setuju aja. Lumayan buat refreshing. tapi nggak tau tuh ama kak Yui" ujar shizui sembari menoleh kearah Yui yang hanya terdiam.
"Yui? Gimana? lu setuju nggak?" tanya yanaka pada kembarannya tersebut.
"Hemm... gua nggak ikut. males gua. Kalian aja yang pergi" jawab yui.
"Lah.. Kenapa? ikut aja napa" ajak Tsukasa pada yui.
"Iya yun. ikut aja. kalau nggak Ada elu, nggak seru. ya kan Yanaka?" ujar umika sembari melirik yanaka.
"Yoi. ikut aja lah yun.. Sesekali pergi jalan jalan apa salahnya" ujar yanaka.
"Hmm.." yui pun hanya terdiam.
"hadeuh... Gimana ya..? gua kan nggak bisa Berenang. gimana kalau nanti gua Tenggelam" bathin nya.
"Wei Yui...." yanaka membuyarkan lamunan yui.
"eh iya" jawab yui.
"lo ikut yah... pliss. ikut yah" pintar yanaka pada yui.
"Iya Yui. ikut yah..." umika yang ikut bicara.
"udah Yui. ikut aja Napa sih? Tinggal bilang iya susah amat" ujar Tsukasa dengan tegas.
"tau nih kak Yui" kesal shizui.
"iya deh iya. gua ikut" jawab Yui dengan pasrah, mau tidak mau dia harus mengikuti permintaan saudara dan sahabat nya itu.
"Yes!! Yui ikut!!" teriak umika, yanaka dan shizui.
"ikut kemana?" tanya hyoma yang tiba tiba Muncul entah dari mana bersama siswa laki laki lainnya, membuat mereka kaget.
"Aaaa!! koki kesandung kaki Imoy" teriak shizui latah karna sakin kagetnya.
Dan alhasil koki yang sedang melangkah disebelah Tomoya pun beneran kesandung kaki nya Tomoya sampai terjatuh dengan estetok.
"Ad-duh..." lirih nya.
"aman Ki?" tanya Tomoya pada koki.
"aman pala lu! sakit ni Kaki gua!" kesal koki.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twins Of Aragasaki Family [ 𝙀𝙉𝘿 ]
Novela JuvenilBerawal dari sebuah pertemanan yang berujung saling memiliki perasaan. Itu lah yang dirasakan oleh yui aragasaki. Cinta bisa datang disaat yang tidak ia sadari, cinta bisa membuat ia bahagia. Tapi apakah cinta bisa bertahan selamanya? Itu belum t...