Kalian ada yang ingat nggak, kapan dan dimana Lala mulai suka sama Keynan? Itu sukanya di awal ketemu/terbiasa?
Kalau ingat tolong jawab ya, soalnya aku lupa🙂🙏Makasih sebelumnya. Selamat membaca!♡
Jangan lupa vote komen🙏
------------------
Saat ini, Keynan sedang duduk di tengah-tengah kasur dengan kaki yang di luruskan dan laptop yang ada di pangkuannya. Dia menghentikan aktivitasnya saat ada seseorang yang membuka pintu kamarnya. Keynan menoleh ke samping, menatap orang yang baru saja membuka pintu kamarnya. Ternyata orang itu adalah Mamanya, Helena.
Helena ternyum kecil, "Mama boleh masuk?" Tanya Helena.
Keynan mengangguk sambil tersenyum.
Helena masuk ke dalam kamar Keynan, menutup pintu kamar Keynan, dan berjalan mendekat kearah Keynan. Dia duduk di sebelah Keynan.
"Kenapa, Ma?" Tanya Keynan.
Helena menggeleng sebagai jawaban, lalu menatap laptop Keynan. Dia tertawa kecil melihat foto yang sedang diedit Keynan. Di laptop Keynan sekarang sedang memperlihatkan foto seorang gadis berambut panjang yang bergaya seperti akan menyerang seseorang dengan wajah yang sengaja dibuat galak.
"Kenapa, Ma?" Tanya Keynan sambil menatap Helena.
"Gayanya lucu kayak mau nyerang orang dan muka gemesin," jawab Helena.
"Dia pacar kamu?" Tanya Helena tanpa mengalihkan pandangannya dari laptop Keynan.
"Bukan, Ma," jawab Keynan.
Helena menatap Keynan, "tapi dia udah punya pacar?"
"Keynan gak tau, Ma," jawab Keynan sambil menatap Helena.
Helena menghela nafas panjang, lalu menepuk pundak Keynan.
"Key, kalau suatu saat nanti kamu punya pacar, Mama cuma minta satu hal sama kamu," ujar Helena dengan tatapan wajah serius.
"Minta apa, Ma?" Tanya Keynan.
-----------
Kringgg kringgg
Bel masuk sekolah berbunyi. Karna ini hari Senin, jadi semua murid yang ada disekolah ini tidak masuk ke kelasnya masing-masing, tapi langsung berkumpul di tengah lapangan untuk upacara.
"Ayooo, cepat baris, supaya upacaranya cepat dimulai!" Ujar kepala sekolah lewat mic.
"Heeee, itu yang belakang kenapa dorong-dorongan!? Jangan dorong-dorongan nanti jatuh, sakit!"
"Kayak hati bapak yang sakit karna ditinggal dia!" Lanjut kepala sekolah itu.
"Huuuuuuuu!" Teriak semua murid yang ada di lapangan.
Kapala sekolah itu tertawa kecil.
"Udah ayo cepetan baris!" Teriak kepala sekolah itu.
Setelah semua murid berbaris dengan rapi, upacara pun dimulai.
Selama upacara, banyak sekali siswa dan siswi yang mengeluh karna kepanasan, haus, capek, dan masih banyak lagi.
Bahkan, ada beberapa siswa yang beralasan bahwa perutnya sakit dan meminta izin untuk pergi ke toilet. Tapi, ternyata ada seorang guru yang memergoki mereka semua sedang tidur di UKS.
Akhirnya, semua murid yang tidur di UKS tadi di minta kembali ke lapangan untuk melanjutkan upacara dan setelah selesai upacara mereka semua di hukum untuk membersihkan taman belakang sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DISABLE HUSBAND
Teen Fiction"Meskipun saya enggak bisa jalan, bukan berarti saya enggak bisa melakukan apapun" - Keynan. ------------- Keynan Ardinata, cowok disabilitas yang bisa banyak hal. Di umurnya yang hampir mendekati angka 30, Keynan masih menyandang status jomblo. Sam...