Maaf ya lama soalnya lagi siapin keperluan pendaftaran.
DOAIN AKU MASUK YA BIAR AKU GAK IKUT ZONASI. SOALNYA AKU BELUM TERLALU PAHAM ZONASI KARNA PAS MASUK SMP AKU GAK PAKAI ZONASI & SMA DISINI JAUH²😭
Paling deket 1,1 km dan disekitar situ ada perumahan & perkampungan🙂
Wish me luck biar gaikut zona🙂👍Selamat membaca!!! ♡
⚠️TANDAI KALAU ADA TYPO⚠️
------------
Lala membereskan semua barang-barangnya dan meletakkannya di tempat semula. Setelah itu, dia berjalan ke kasur dan bersiap untuk tidur, karna sekarang sudah pukul 11 malam. Ketika dia akan masuk ke alam mimpinya, tiba-tiba ada sesuatu yang menggelitik di kakinya.
Dengan lesu, Lala menyibak selimutnya. Gadis itu membulatkan matanya saat dia melihat ada kecoak di kakinya. Lala berteriak sambil melompat dari kasur, dia menghentakkan kakinya sampai kecoaknya lepas. Setelah kecoaknya lepas, dia berlari ke kamar orang tuanya.
Tok tok tok
"PAPIIII, MAMIII!!"
Tok tok tok
"PAPIII, MAMIII!!!"
Ceklek
Devi membuka pintu kamarnya dengan mata yang setengah terpejam dan rambut yang berantakan. Devi menutup mulutnya saat dia menguap.
"Kenap-" ucapan Devi terpotong saat Lala lebih dulu berbicara.
"Ada kecoak di kamarku, Miiii!!" Teriak Lala panik.
"Kecoak?" Tanya Devi yang diangguki Lala.
"Ada apa ini?" Tanya Mahesa sambil berjalan mendekati Lala dan Devi.
"Ada kacoak di kamar Lala," jawab Devi sambil menatap Mahesa.
"Kamu sama Lala pergi dulu aja. Aku mau ambil sapu," lanjutnya yang diangguki Mahesa.
Devi pun pergi meninggalkan Lala dan Mahesa untuk mengambil sapu.
Lala menatap Mahesa, "ayo Pi."
Mahesa mengangguk. Mahesa menutup pintu kamarnya dan pergi ke kamar Lala, diikuti oleh Lala yang berjalan di belakang pungungnya.
----------
Mahesa memasuki kamar Lala dengan membawa sapu. Mahesa mengedarkan pandangannya untuk mencari keberadaan kecoak.
"LAAA! KECOAKNYA DIMANAA!?" Tanya Mahesa.
"DI DEKAT FOTONYA JIMIN!!!" Jawab Lala dari luar kamar.
"JIMIN ITU YANG MANAAA!?"
"YANG MEMBERNYA BTS ITU LOH PIII!!"
Mahesa menghela nafas kasar. Jimin saja dia tidak tau, apalagi BTS.
"FOTONYA DIMANA!???"
"DI DINDING!!! DEKAT MEJA LALAAAA!!!"
Mahesa menoleh, menatap ke arah foto yang ada di dekat meja belajar Lala.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DISABLE HUSBAND
Teen Fiction"Meskipun saya enggak bisa jalan, bukan berarti saya enggak bisa melakukan apapun" - Keynan. ------------- Keynan Ardinata, cowok disabilitas yang bisa banyak hal. Di umurnya yang hampir mendekati angka 30, Keynan masih menyandang status jomblo. Sam...