Selamat membaca
----------------
"Assalamualaikum," salam Ardi sambil berjalan memasuki rumah.
Ardi menghentikan langkahnya, "Keynan!" Teriak Ardi saat tidak ada yang menjawab salamnya.
Ardi menghela nafas kasar, "pasti lagi sibuk sama kerjaan-nya. Sampai gak denger kalau Papanya panggil."
Ardi berjalan menuju kamar Keynan.
Ceklek
Ardi membuka pintu kamar Keynan. Hal pertama yang Ardi lihat adalah kamar Keynan yang kosong.
Ardi masuk ke dalam kamar Keynan dan berjalan menuju kamar mandi yang tertutup. Dia mengetuk pintu kamar mandi Keynan.
Tok tok tok
"Keynan."
Tidak ada jawaban.
Tok tok tok
"Keynan."
Tidak ada jawaban lagi.
Ardi menghela nafas kasar. Ardi berjalan keluar dari kamar Keynan.
------------
"Keynan kemana, sih," gumam Ardi sambil berjalan menuju kamarnya.
Ardi memutuskan untuk pergi ke kamarnya. Dia sudah tidak mau mencari Keynan lagi. Toh, nanti juga akan nongol sendiri. Selain itu juga Keynan tidak mungkin pergi jauh dari rumah. Pria itu membuka pintu kamarnya.
Ceklek
Ardi menutup pintu kamarnya dan berjalan menuju lemari pakaian. Dia melepas dasi dan sabuknya, lalu memasukkannya ke dalam lemari.
Ardi mengambil piyama berwarna merah miliknya dan berjalan masuk ke kamar mandi.
Selesai mandi.....
Ardi keluar dari kamar mandi dengan membawa handuk dan pakaian kotornya. Dia meletakkan pakaian kotor dan handuknya di keranjang yang berada di dekat lemari.
Keranjang itu memang di sediakan khusus untuk meletakkan pakaian atau handuk yang kotor. Kemudian, dia berjalan keluar dari kamar
-----------
Ardi berjalan menuruni tangga dan berniat pergi ke kamar Keynan, tapi langkahnya terhenti saat dia mendengar suara dari dapur. Dia mengurungkan niatnya untuk pergi ke kamar Keynan dan berjalan menuju dapur.
Sesampainya di dapur, Ardi melihat Helena, istrinya sedang memasak.
Ardi mengerutkan keningnya. Sejak kapan istrinya pulang? Kenapa dia tidak melihat barang belanjaan istrinya di kamar?
Ardi berjalan mendekati Helena dan berdiri disebelah-nya
"Mama kapan pulang?" Tanya Ardi sambil mengerutkan keningnya.
Karna, setiap Helena pulang shooping dia pasti akan meletakkan barang belanjaannya di sofa kamar. Katanya sih supaya tidak di curi oleh tuyul.
Helena yang awalnya fokus memasak, sekarang beralih menatap Ardi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DISABLE HUSBAND
Teen Fiction"Meskipun saya enggak bisa jalan, bukan berarti saya enggak bisa melakukan apapun" - Keynan. ------------- Keynan Ardinata, cowok disabilitas yang bisa banyak hal. Di umurnya yang hampir mendekati angka 30, Keynan masih menyandang status jomblo. Sam...