Nungguin yaaa?? 😁
Vote & komennya donks 😉
ddrrtt.. ddrrtt.. ddrrtt
"Rin, ada telepon nih," ujar Gita sembari mengulurkan ponsel milik Karin yang masih dipegangnya. "Dari Wendy," lanjutnya.
Mendengarnya, Karin pun buru-buru meraih ponselnya untuk menerima panggilan tersebut.
Halo, Wen Aji gimana?
(Karin langsung mencecar Wendy)Astaga Nin, salam dulu kek, apa kek
(Protes Wendy)Wen, jangan main-main deh. Gue serius ini. Aji gimana?
Iya - iya, lo tenang dulu ya, jangan panik gini -
Ya gimana gue ga panik? Lo aja chat gue kek gitu! gemeter banget gue Wen
(Potong Karin)(Terdengar Wendy menghela napas)
Iya, sorry ya kalau chat gue malah bikin lo panik, abisnya gue juga bingung tadi mesti gimana, tapi Aji baik-baik aja kok Nin, nih gue ama Yogi baru balik dari rumahnya abis nganterin dia pulang.
Serius dia ga kenapa-kenapa?
Iya serius, malah orang-orang yang ngeroyok dia tadi yang rada babak belur.
Hah? Aji dikeroyok sama siapa? gimana ceritanya sih?
(Cecar Karin makin tidak sabar)Jadi tadi siang pas gue nganter Yogi ke kampus, kita kan lewat jalan pintas biar lebih cepet, nah disitu kita liat Aji lagi berantem sama dua orang yang mukanya sebagian ketutupan masker. Kalau Aji bilang sih dia ngerasa dibuntuti sama mereka dari jalan raya, dan ga tau kenapa pas gue liat salah satu orangnya, juga motor yang mereka pakai, gue kaya ngerasa pernah liat tapi lupa dimana gi-
Lo tau mereka siapa?
(Potong Karin lagi)Ga sih, tapi tadi pas Yogi bantuin Aji, gue dari dalam mobil sempet fotoin mereka. Gue kirim lewat WA ya.
Iya Wen, buruan.
Oke.
Setelah percakapan mereka berakhir, tak lama kemudian Wendy mengirimkan beberapa foto saat kejadian pengeroyokan tadi.
Saat melihat foto yang dikirimi Wendy, Karin syok kala mengamati motor yang Wendy bilang dipakai oleh si pelaku.
Ini kan motornya Ruben - terka Karin dalam hatinya.
Karin pun buru-buru menelpon balik Wendy.
Halo Wen
Iya gimana Nin?
Lo yakin pernah liat orang itu?
Kalo liat perawakannya, gue tuh kaya ga asing.
Lo inget ga temen SMA kita yang ketua gengnya anak-anak badung itu? yang sering nongkrong ama Ruben? kalo ga salah yang dulu pernah ngejar-ngejar lo pas kelas 3, duh siapa sih namanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Bersemi di Demonstrasi [JINRENE] (TAMAT√)
Short StoryKarin cuma bisa diam terpaku dalam dekapan pemuda yang sudah menolongnya kala ada kerusuhan demonstrasi mahasiswa saat itu. Hanya aroma tubuh dan suara pemuda berjas almamater kuning itulah yang selalu terngiang-ngiang dalam benaknya saat mereka ak...