Ada yang masih nungguin update ngga? Atau malah udah bosen nungguin kek nungguin doi yang ngga peka-peka? Canda peka🤣
Maaf ya klo updatenya suka ngaret, maklum kebanyakan beban😪 beban tugas yang ngga berkurang malah bertambah terus😑
Dahlah sampai sini aja basa basi busuknya.Happy reading guys🤗
***
Tak terasa bulan Ramadhan pun tiba. Bulan dimana semua orang berlomba-lomba berbuat kebaikan dan mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya. Tentu juga meningkatkan ketakwaan dan lebih mendekatkan diri kepada-Nya.
Begitu pula dengan Prilly, hari pertama menjalankan ibadah puasa ia hanya berada di rumah menghabiskan waktu bersama keluarganya sebelum nanti mulai sibuk syuting kembali. Tentu saja Prilly tidak hanya bersantai atau rebahan seperti anak zaman sekarang, karena hari ini tepatnya sore nanti akan diadakan kajian rutin bersama teman-teman mamanya yang berada di komplek itu. Prilly pun mulai sibuk membantu para art nya yang sedang memasak beberapa makanan juga camilan agar dibawa pulang para ibu-ibu kajian untuk buka puasa nanti.
"Ma ini jadinya bikin berapa bungkus?" tanya Prilly pada mama Ully yang sedang memanaskan minyak.
"Biasanya cuma 30 an Pril ibu-ibunya, tapi bikin lebih aja deh nak takutnya kurang" jawab mama Ully.
"Okey ma" balasnya mengacungkan jempolnya kemudian lanjut mengupas bawang putih.
Saat asik mengupas bawang tiba tiba ponsel disakunya berbunyi. Setelah mengetahui nama si pemanggil Prilly pun mengangkat video call itu.
"Assalamualaikum neng" salam si pemanggil sambil tersenyum ke arah kamera.
"Waalaikumsalam abang" jawab Prilly balas tersenyum sambil meletakkan ponselnya sedangkan ia melanjutkan mengupas bawang.
"Lagi ngapain tuh neng sibuk banget keknya?"
"Ngupas bawang bang buat bikin sambal matah"
"Wihh enak tuh"
"Iya dong kan yang ngulek chef Prilly Latuconsina" jawab Prilly kemudian mulai mengulek bawang dan cabai.
"Iya deh percaya"
"Btw ngulek sambalnya banyak banget"
"Iya bang mau buat acara kajian temen-temen mama nanti sore"
"Butuh bantuan ngga nih?"
"Kek situ bisa aja ngulek sambal"
"Yah ngeremehin nih anak"
"Emang bisa?" tanya Prilly menaikan sebelah alisnya.
"Bisalah" balas laki-laki diseberang sana.
"Bisa makan hahaha" lanjutnya tertawa sampai gambar di ponsel Prilly yang menampakkan wajah lelaki itu bergetar.
"Dasar" ucap Prilly memutar bola matanya malas.
"Siapa Pril? Asik banget kayanya" tanya mama Ully saat Prilly masih asik berbincang dengan seorang lelaki diseberang sana.
"Ali ma" jawab Prilly.
"Coba lihat" ucap mama Ully dan menghadap ke arah ponsel Prilly.
"Assalamualaikum bang" lanjut mama Ully mengucapkan salam.
"Waalaikumsalam bun" balas Ali.
"Gimana puasa hari pertamanya bun? Lancar kan?" lanjutnya bertanya.
"Alhamdulillah lancar bang"
"Kamu sendiri gimana?"
"Alhamdulillah lancar juga bun" balas Ali tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMEBACK
Teen FictionTentang dua insan yang masih saling mencintai tapi selalu memendam perasaan sendiri. Dua insan yang berpisah karena keegoisan diri. Lalu saat mereka ditakdirkan untuk bertemu kembali, akankah kisah yang dulu terulang lagi?