Dapur yang biasanya rapi itu kini terlihat berantakan. Banyak piring, gelas bahkan panci dan penggorengan serta alat-alat dapur lainnya terlihat tergeletak berserakan. Seorang gadis juga terlihat mondar-mandir di dapur itu. Menyiapkan berbagai macam makanan untuk menjamu sang tamu yang sampai saat ini belum tiba juga. Sepertinya tamunya itu terjebak macet di jalan.
Gadis itu Prilly. Ya, dia sedang memasak makanan juga membuat bebagai snack untuk sahabatnya yang baru pertama kali ini akan berkunjung ke rumahnya setelah ia pindah ke rumah baru. Prilly tentu saja tidak sendiri menyiapkan itu semua, ia dibantu oleh beberapa art nya bahkan juga asisten pribadinya.
"Udah selesai masak rendangnya Pril?" tanya mama Ully yang baru saja memasuki dapur.
"Udah ma, tinggal nunggu cemilannya matang" jawab Prilly sambil menuang minuman ke beberapa gelas.
"Yaudah ini biar mama sama santy yang lanjutin, kamu mandi gih siap-siap" ucap mama Ully menggantikan tugas Prilly.
"Iya, eh mbak minta tolong ya nanti bersihin dapurnya sekalian kalau dah selesai" ucap Prilly pada art nya.
"Iya non siap" balas salah satu art nya.
"Jangan lupa dandan yang cantik Pril" ucap mama Ully terkekeh menggoda Prilly ketika Prilly akan menaiki tangga menuju kamarnya.
"Iya mamaku yang cantik" balas Prilly terkekeh kemudian berlalu ke atas.
Setelah menyelesaikan ritual mandinya yang membutuhkan waktu cukup lama sekitar 40 menit, Prilly langsung saja menuju walk in closetnya, memilih baju mana yang akan ia pakai. Pilihannya akhirnya jatuh pada blouse berwarna baby blue dan juga celana jeans panjang warna putih. Simple tapi terlihat cantik jika dipakai.
Saat Prilly sedang berkutat dengan alat make up nya, ponsel yang ia letakkan di atas meja make up itu bergetar. Memunculkan notifikasi pesan WhatsApp dari seseorang.
Kang Somay
Pril
Aku hampir sampai di komplek perumahan kamuPrilly
Yaudah hati-hati, jangan ngebutKang Somay
Siap Bu bos
Aku mampir minimarket bentar
Mau nitip sesuatu?Prilly
Stok es krim di kulkas habis nih😋Kang Somay
Iya nanti aku bawain
Udah itu doang?Prilly
Makasihh😙
Iya itu ajaKang Somay
Wahh emotnya nantangin nihPrilly
Wkwkw
Udah gih buruan biar cepet sampeKang Somay
Ciee kangen banget ya bu😉Prilly
Iya nih😝Kang Somay
Nah ketahuan kan🤣Prilly
Upss🙊***
Beberapa menit kemudian datang sebuah mobil mewah yang berhenti di depan rumah Prilly. Terlihat seorang lelaki dan dua orang perempuan keluar dari mobil itu.
Setelah memencet bel tak lama kemudian datang salah satu asisten Prilly yang membukakan pagar rumahnya. Ia terlihat kaget saat melihat siapa yang datang, pasalnya Prilly tidak memberitahukan pada para asistennya itu siapa tamunya. Ia kira teman-teman Prilly yang biasa main ke rumahnya.
"Ya Allah ini bang Aliando Syarief itu kan?" tanya asisten laki-laki Prilly, Agus.
Agus memang belum pernah bertemu Ali, dia masih bisa dibilang baru juga saat ikut Prilly. Hanya saja ia sering melihat Ali di instagram. Apalagi kemarin sempat muncul di instastory sang bos yang menghebohkan dunia sosmed selama satu bulan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMEBACK
Teen FictionTentang dua insan yang masih saling mencintai tapi selalu memendam perasaan sendiri. Dua insan yang berpisah karena keegoisan diri. Lalu saat mereka ditakdirkan untuk bertemu kembali, akankah kisah yang dulu terulang lagi?