I'm back!!!
Mana nih yang kemarin minta next?
Yukk merapat!!!
Mwehehe, i'm sorry guys karena dua bulan lebih ngga update because ide stuck dan lagi fokus real life.
But, alhamdulilah akhirnya aku bisa lanjutin cerita ini lagi.
So ngga usah lama-lama, cusss buruan baca dan jangan lupa tinggalkan jejak!***
Waktu berlalu, hari berganti, minggu berganti dan bulan pun ikut berganti. Virus Covid-19 yang kurang lebih dua tahun ini menyerang dunia termasuk Indonesia telah dinyatakan hilang sepenuhnya, keadaan pun mulai membaik dan berjalan normal seperti biasanya. Walaupun pandemi telah berakhir tapi kehidupan akan tetap berlanjut layaknya skenario yang sudah dirancang oleh Tuhan. Banyak yang berubah, banyak yang ditinggalkan, banyak juga yang kehilangan tetapi sebagai manusia sudah sewajarnya kita percaya bahwa disetiap kejadian pasti ada hikmah dibaliknya.
Begitu juga dengan kehidupan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, dua nama itu kembali menggemparkan publik dengan tersiarnya kabar adanya project web series terbaru yang diperankan keduanya. Ali dan Prilly kabarnya akan menjadi pemeran utama dalam series bergenre religi-romance tersebut. Tapi sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari kedua belah pihak. Ini adalah syuting perdana mereka setelah bertemu kembali saat itu yang tentu saja dinanti-nantikan oleh para penggemar couple ini sejak lama.
Ali sendiri sudah merampungkan kontraknya pada salah satu production house dengan berakhirnya sinetron yang dibintanginya tiba-tiba bungkus karena suatu hal. Begitupun dengan Prilly yang beberapa bulan lalu sempat berhenti dari dunia actingnya dan fokus pada bisnisnya. Namun, ketika ada tawaran project series dengan genre yang berbeda dari sebelum-sebelumnya dan jarang sekali ia ditawari maka tanpa perlu pertimbangan ia pun menerima project tersebut.
Tak jauh berbeda dengan Prilly, Ali juga langsung menerima project yang ditawarkan kepadanya itu dan lagi pula ini adalah pengalaman pertamanya membintangi sebuah web series. Setelah tau siapa lawan mainnya, Ali bertambah antusias untuk menjalani syuting. Bukan maksud ia terlalu pemilih dalam menentukan lawan main, tapi siapa sih yang tidak senang jika disandingkan kembali dalam satu project bersama sahabatnya itu.
Usai menyelesaikan beberapa tahapan alur sebelum proses syuting pembuatan series tersebut, hari ini Ali Prilly beserta tim dan kru akan berangkat menuju lokasi syuting untuk proses pengambilan video. Lokasi syuting web series kali ini berada di luar Indonesia, tepatnya berada di kota Istanbul, Turki. Pemilihan lokasi tersebut menurut tim dan kru tepat dengan genre series ini.
Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta
Pagi ini suasana bandara sangat ramai, banyak orang berlalu lalang baik akan bepergian ke luar kota, pulau atau bahkan ke luar negeri. Terlihat di satu titik tengah terjadi perkumpulan yang mengundang perhatian orang banyak. Beberapa wartawan mengerubungi beberapa orang yang sedang menunggu jadwal keberangkatannya beberapa menit lagi.
Ya, Ali dan Prilly serta tim dan kru yang sudah tiba di bandara dengan diantar anggota keluarganya mendadak menjadi pusat perhatian. Para wartawan gencar menggali informasi tentang pasangan yang sampai sekarang masih digandrungi para remaja dan bahkan sedari tadi mereka sudah menunggu kemudian mengikutinya dari pintu masuk bandara. Tidak ingin memancing perhatian lebih lama lagi, tim beserta kru pun memberikan waktu beberapa menit untuk mewawancarai keduanya.
"Pagi Li, Pril" sapa salah satu wartawan sambil memegang microphone.
"Pagi" sapa balik keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMEBACK
Novela JuvenilTentang dua insan yang masih saling mencintai tapi selalu memendam perasaan sendiri. Dua insan yang berpisah karena keegoisan diri. Lalu saat mereka ditakdirkan untuk bertemu kembali, akankah kisah yang dulu terulang lagi?