Brother|003

1.7K 327 40
                                    

happy reading~

jangan siders yya!!-ica


***

ica kini tengah memasak bersama kak kun,eum tepatnya ica sedang merecoki hehe.

“kak kun”kun menoleh ke bawah,melihat ica yang menggembungkan pipinya terlihat menggemaskan.

ica menunjuk ke arah meja makan,disana sudah ada beberapa adik kun yang menunggu makanan.

“ica mau kesana hm?”tanya kun,ica mengangguk “boleh?”kun tersenyum,tentu saja boleh.

ica tampak berlari kecil ke arah meja makan,dengan rambut dikuncir kuda ica seperti anak umur 5 tahun,bukan 7 tahun.

“icaaa~”ica yang tadinya hendak memeluk hendery beralih kepada yangyang yang memanggilnya,hendery mendengus.

harusnya kan dia yang dipeluk!

“ica gamau meluk kak dery gitu?”ica terkikik,kemudian menggelengkan kepala “awas ya ga kak dery beliin es krim!”ica memanyunkan bibirnya.

dirinya mulai turun dari pelukan yangyang dan menghampiri dery,anak itu mengembangkan senyumannya.

kemudian dirinya memeluk erat hendery,so sweet bukan?

“bener ya,es krim!”seru ica seraya menggoyangkan kecil badannya,hendery tersenyum dan mengangguk.

“tahun besok ya”tampak ica merengut,“ica ga suka kak dery!”hendery,pemuda itu terkikik geli dan memeluk tubuh ica “aaa iya,dibeliin abis pulang sekolah”mata ica membinar dan mengucapkan terima kasih.

“ica sama kak dejun sini”ica yang dipanggil segera beranjak dari hendery menuju ke xiaojun.

tubuh mungil ica dapat gampang xiaojun tangkap dan didudukkannya ica ke pangkuannya,“ica mau nasi goreng?”tawar xiaojun dengan menyerahkan satu suapan kepada ica.

ica mengangguk,xiaojun dengan telaten memasukkan satu suap ke mulut ica “enak?”kini kun yang bertanya,ica tersenyum dan menganggukan kepalanya.

SANGAT ENAK!

“ibu ica jarang kasih ica makanan”perkataan ica sontak membuat mereka terdiam dari kegiatan sarapan,kemudian menatap gadis kecil itu.

“jarang?”tanya ten,ica mengangguk kemudian mengunyah nasi goreng “maksudnya jarang apa?”bisik yangyang kepada lucas.

lucas menggeleng,dirinya aja tak tahu.
kun mengangguk,“ica makan yang banyak ya kak kun mau ngomong sama kak ten dulu”ica menoleh kemudian menganggukkan kepala.

kun menyeret ten ke ruang tamu,“menurut lo maksud dia jarang dikasih makan apa?”ten yang mendengar pertanyaan itu menggeleng “mungkin,ica jarang dikasih makan nasgor?”kun menepuk pelan jidatnya.

“menurut lo apaan emang?”kini ten yang bertanya,“kalau kata gw sih ini anak kadang-kadang dikasih makannya,kayak misal hari ini dikasih besok dan besoknya lagi engga”ten mengangguk,sedikit masuk akal.

“IHH PEDES”kun yang tengah berbicara dengan ten menoleh ketika ica berteriak,xiaojun terkekeh dan memberikan segelas air.

Brother;Wayv [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang