happy reading~
joya kini tengah makan malam bersama ke-6 saudara kun,eh lupa sama ica juga.
“adik kamu namanya siapa joy?”tanya kun sembari menuangkan minum ke dalam gelas,yangyang.
joya mendongkak.
“shua,cuman umurnya beda dikit sama ica”ujar joya,kun mengangguk.
“aaa,kak dejun yang bener nyuap icanyaa~”runtuk ica kepada xiaojun yang malah bermain-main dalam menyuapinya.
xiaojun tertawa.
lucas yang tengah makan terkekeh.
“ica,sini disuapin sama kak dery”ajak hendery,ica menggeleng “kak dery juga sama”dengusnya.
yangyang tertawa puas.
“sama kak yang yuk!”ica mengangguk dan mulai turun dari pangkuan xiaojun,“kak yang emang ter--eum kak win arti terbaik dalam inggris apa?”tanya ica.
joya terkekeh melihat tingkah ica,menggemaskan.
“the best ica”ujar joya,ica melihat joya “eung,iyaa terdabes!”semua tertawa.
“the best ca,bukan dabes”ica mendengus terhadap ucapan lucas,“terserah ica dong kak lulu”ujar ica sembari memakan yang disuapi oleh yangyang.
yangyang,winwin dan lainnya tertawa mendengar ucapan ica.
“ish”dengus lucas lalu terfokus pada makanannya kembali.
joya,perempuan itu melihat bagaimana hangatnya keluarga itu.
ica,gadis kecil itu bagai pemberi aura positif terhadap keluarga itu,sangat menggemaskan dan manis pikirnya.
***
ica bosan,hari ini ten yang menjaganya karena kun pergi cari kerja sedangkan winwin mau bertemu lagi dengan dosen pembimbing skripsinya.
“kak ten”ten yang sedang melihat berita di tv menoleh,“hm?”dehemnya.
ica menelungkupkan kedua pipinya di meja ruang tamu,pipinya menggembung.
“bosen ga?”tanya ica,ten menggeleng “engga tuh"ujarnya.
ica menunduk.
“ica bosen~”ten terkekeh kecil,“mau ngapain?”tanya ten.
ica menggeleng,toh dia bosan bingung mau ngapain.
“masak?”ica sontak menoleh,“bolehh,ica mau makan juga!”semangat ica 45.
“yaudah,ayo”ujar ten sembari menggendong ica,hati ica menghangat.
semoga yang waktu ia kuping itu salah.
“kita buat apa ini kak?”tanya ica yang turun dari gendongan ten.
“mau bikin apa?”tanya ten balik,ica berpikir.
“ica ikut kak ten aja”ujar ica dengan senyum mengembang,yang membuat pipi gembul nya terangkat.
ten tersenyum tipis.
“yaudah,masak---puding mau?”kini ten bertanya kembali,ica hanya mengangguk.
tanpa tahu apa itu puding.
mungkin mereka menghabiskan waktu 40 menit untuk memasak,ya karena tadi ada kecelakaan sedikit .
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother;Wayv [END]
General Fictionkisah 7 pemuda yang menjaga seorang anak perempuan yang tidak diketahui kedatangannya dan entah anak siapa! bagaimana kisahnya? Start:30 april 2021 End:5 agustus 2021 peringkat! 🎖️#1-lalisa manoban [2 juni 2021] 🎖️#10-winwin [2 juni 2021] 🎖️#300...