Brother|15

987 191 30
                                    

ica datang lagiii,yuhuuu

yangyang membuka pintu ruangan xiaojun dengan tidak santai,bahkan membuat beberapa orang kaget dan menegurnya.

“lu nyusahin banget sih,udah mah gw lagi mandiin ica tadi kenapa bisa ketabrak coba??”tanya yangyang.

xiaojun mendengus,datang-datang ngegas bukan tanyain keadaan,dasar yangyang.

“lu abang sendiri lagi kena musibah bukan tanyain keadaan,malah ngegas!”

yangyang merotasikan matanya dan memegang luka yang ada di kaki xiaojun,ga terlalu parah sih lukanya.

“aww,sakit tolol!”xiaojun menjitak kepala adiknya tersebut,membuat sang adik mendengus dan menjauh darinya.

“yang lain kemana?ica juga kemana?”

yangyang duduk di sofa ruangan tersebut sembari memainkan ponselnya.

“yang lain bakal datang,ica di lantai bawah ga boleh masu-”

“kok ga boleh!?waduh ngajak gelud tuh yang ga bolehin princess gw masuk!”

yangyang memilih diam,biarkan xiaojun koar-koar sendiri.
toh palingan ujungnya xiaojun yang malu bukan yangyang.

“lu kok diem aja sih???”terlihat wajah kesal sang abang,yangyang memilih bersikap acuh.

dia kira xiaojun ketabrak sampe koma,eh ini malah lecet dikit kakinya.

udah mah ica sampe belom di kasih makan,dasar xiaojun kang heboh.

“YAAMPUNNN DE--”

plak

ten menabok mulut lucas,bener-bener malu-maluin ini anak.
mau jual lucas ke warungpedia rasanya.

“berisik lucas!”

tatapan tajam ten membuat nyali lucas ciut dan memilih diam.

“hahahaha,sue lo”tawa xiaojun,lucas rasanya ingin menghajar orang satu ini.

hendery menyadari sesuatu.

“ica kemana??”tanya hendery

yangyang berdiri dan menghampiri mereka semua.

“di lantai bawah,gw titipin sama orang”

“orang?kita lewat lantai bawah gaada tanda-tanda ica tuh!”

ujar lucas.

yangyang meneguk salivanya,Ga mungkin kan kalau si ica di culik terus dijual ke pasar gelap?

astagfirullah yangyang.

“jangan-jangan--”mereka menoleh ke arah xiaojun semua,“jangan-jangan apaan!?”ten menghampiri xiaojun yang masih berada di tempat tidur.

xiaojun menatap yangyang,“ica di culik”ujar xiaojun membuat mereka membelalakkan mata dan menatap tajam yangyang.

sial,yangyang ciut.

tapi mana mungkin itu cewe eh tante-tante nyulik anak kayak ica!!?

“cari bego!”ujar ten.

adiknya bener-bener ga bisa di percaya buat di titipin bocah seumuran ica.

“lu juga yang!”ujar ten lagi.

yangyang mengangguk dan mengikuti hendery dan lucas yang berjalan lebih dahulu.
sisa xiaojun dan ten yang ada di ruangan itu.

“tapi bisa aja ica lagi di ajak main sama orang yang-”

“gw feeling tuh anak diculik,kalau sampe yangyang lucas dan hendery ga balik sama ica udah fiks di culik”ujar ten.

Brother;Wayv [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang