Brother|19

775 150 33
                                    

siapa lu?-ten

jadi,sekarang itu ceritanya kostum yang lucas pesan udah sampai.
kebetulan lucas,xiaojun,hendery dan lainnya belum pulang dan hanya tersisa ica dengan ten.

mereka anboxing itu paket.

“woahh,bagus banget!”pekik ica saat melihat kostum rapunzell(?) itu ten keluarkan dari plastik.

ten terkekeh,ini baju yang mereka pesan?kayaknya kebesaran deh sama ica.

“ca,ini kebesaran tau”ucap ten.

ica menatap ten lalu terkikik,mana ada ica yang memakai itu.

“ica nggak pakai itu kak sepuluh”

ten membolakan matanya,apa sepuluh?waduh ajaran lucas ini mah.
kan itu anak yang sering bilang,sepuluh ke ten.

“nama kakak bukan sepuluh,kak ten!”ucap ten dengan nada kesal yang dibuat-buat.

ica hanya terbahak.

“kata kak lulu,namanya kak sepuluh bukan kak ten hahaha”

ten segera menghampiri ica dan berjongkok dihadapan ica yang sedang terbahak.
ten merapikan rambut ica yang sedikit berantakan.

“serah kamu lah ca”ujar ten.

ica segera tersenyum membuat pipi gembulnya ikut tertarik ke atas saat tersenyum.

ten mencubit pipi itu.

“aww,sakit kak tenn~”rengek ica.

ten segera menggendong ica dan mengecupi pipi dan terkahir bibirnya,gemes.

“kak ten,kan kak kun makin deket sama kak joya terus kak ten ga deket sama siapa-siapa kan?kak winnie juga deket sama kak--hum sae iya temannya”ujar ica panjang lebar.

ten mencubit hidung ica yang pesek?membuat ica mendengus.

“kakak ga deket siapa-siapa,emang kenapa kalau kakak deket sama perempuan?”tanya ten balik.

ica hanya menggelengkan kepala dan memainkan kancing baju ten.

“ica gamau sendiri nanti”gumamnya.

ten hanya tersenyum dan menurunkan ica dari gendongannya,membuat ica menatapnya heran.

“kalau nanti kakak,kak kun,kak win,kak lulu,kak dery,kak jun dan kak yang deket sama perempuan selain ica,ica harus ngerti ok?kakak semua punya tujuan hidup masing-masing,ga melulu soal ica”terang ten.

ica hanya menganggukkan kepalanya.

“tapi--kak ten janji,kalau nanti deket sama perempuan kak ten bakal kasih tau siapa dia dan ica yang pertama tau siapa perempuan yang deket sama kak ten”lanjut ten.

ica mengarahkan jari kelingkingnya ke arah ten,membuat pemuda berwajah mirip kucing itu mengerutkan dahi bingung.

“ayoo,katanya kak ten mau janji~”

ten segera menautkan(?)jari kelingking miliknya dan jari kelingking kecil milik ica.

“udah ah,ica mau nunggu kak dery dan lain pulang abis itu ica mau kasih sup--”

Brother;Wayv [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang