Brother|18

862 164 33
                                    

ada yang mau jadi ibu baru ica?gw jadi ayahnya deh-winwin

winwin,pemuda yang masih memakai baju tidurnya tengah menyiram tanaman di depan rumah.

pagi ini cerah,matahari tampak tersenyum winwin semangat untuk menyiram tanaman.

winwin merasa ada yang melingkar di pinggang nya,ternyata oh ternyata ica.
adik kecilnya.

“hallo kak winnie~”sapa ica dengan senyuman manis khasnya.

winwin membalas senyuman itu dan membalikkan badannya,dirinya menaruh tempat untuk menyiram tanaman dan menatap ica.

dirinya menunduk,karena ica terlalu pendek hehe.

“kamu ngapain disini hm?bukannya lagi sarapan tadi?”tanya winwin sambil memegang bahu ica.

ica mengangguk kan kepala lucu.

“aku hari ini mau ke rumah shua,kak winnie mau nganterin kan?”tanya ica,winwin menopang dagunya.

ica menggoyangkan paha winwin,membuat pemuda itu terkekeh dan menunduk kembali menatap adiknya.

“yaudah,tapi kak winnie mau mandi dulu ya”ucap winwin.

ica bersorak dan melompat-lompat,lalu dirinya menyuruh winwin menunduk.

cup

winwin merona,rasanya hangat melihat ica tersenyum.
winwin sampai tak sadar jika ia ikut tersenyum.

ting!

ponsel winwin yang kebetulan ia bawa dan ia taruh di celana tidurnya berdenting.

saerom:win

winwin mengerutkan dahi,tidak biasanya saerom mengchatnya.

saerom

|win

knp rom?|

|kamu lupa,bolpoint aku ada di kamuu!
|aku di cafe promis sekarang,aku harus ketemu dosen pembimbing win,gece ya

hm,oke aku kesana|

winwin menatap ica yang masih tersenyum,winwin harus mengembalikan bolpoint saerom yang ia pinjam waktu itu.

“ica,kak winnie bakal telat pulang soalnya harus balikin barang punya temen,gpp kan?”ujar winwin hati-hati.

ica yang mendengar itu menunduk dan mengangguk pelan,membuat winwin bingung.
tapi ga enak juga,saerom orangnya baik masa winwin ga kembaliin bolpoint dia sih.

“atau ica mau ikut?”pertanyaan itu terlontar dari mulut winwin,membuat ica membolakan matanya lucu.

“ikut kak winnie??emang kak winnie mau kemana?”tanya ica.

winwin mengelus rambut panjang dan hitam ica dengan lembut.

“ke cafe,yaudah ikut aja ya kak winnie mau mandi dulu,ayo masuk”ujar winwin sambil menggandeng lengan ica.

padahal sih ada kun yang nganggur,tapi ica emang doyan ngintilin winwin jadi ya gini.



















Brother;Wayv [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang