ica is backk!!
happy reading~
ica kini tengah tidur siang,tentu bersama winwin.
sudah jam 16:30.
winwin terbangun dan duduk di pinggir kasur menatap gadis kecil bernama,ica.
“kak winnie sayang ica”gumamnya seraya tersenyum kecil.
ica,gadis polos yang kabur dari rumahnya dan memasuki kehidupan dirinya dan ke-6 saudaranya tanpa permisi,kini mereka bagai ada ikatan diantara mereka semua.
“eungh~”ica melenguh,winwin terkekeh kecil dan mengusap rambut tebal ica.
“ica”winwin menggoyangkan badan ica perlahan hingga ica menguap dan mengerjapkan matanya.
“ayo mandi”ujar winwin selanjutnya,ica mengangguk dan memajukan bibirnya lucu “ica mau gendong~”winwin tertawa dan menggeleng.
“ica ga boleh manja,ayo bangun kita jalan ke bawah terus mandi”jelas winwin,ica mengangguk.
mungkin,sekitar 20menit ica beres mandi.
“ayoo pakai baju~”winwin menggendong ica menuju kamar untuk mengganti baju,namun...
“hi?”baik ica dan winwin sama-sama menoleh,ternyata..
joya dan shua.
“shua!”pekik ica sembari turun dari gendongan winwin,winwin menggelengkan kepalanya.
shua dan ica sama-sama tertawa.
“apa kabar icaa??”tanya shua,“baik,shua?”shua sama mengangguknya.
winwin menghampiri ica dan menoel pundak gadis kecil itu.
“pakai baju dulu,baru main ya”ujar winwin,ica mengangguk dan berjalan disamping winwin “bentar ya shua,ica mau pakai baju dulu”shua mengangguk mendengar penjelasan winwin.
dikamar,ica langsung turun dan memilih baju.
“ica abis ini boleh main sama shua ya??”tanya ica,winwin mengangguk sembari memakaikan ica minyak telon.
“tapi jangan lama-lama,kak kun sama kak ten dan lainnya pulang nanti!”tegas winwin,ica menghormat patuh dan terkikik.
lucas,xiaojun,hendery dan yangyang kok ga pulang?pertama lucas katanya mau jalan sama gebetannya dan dia udah bilang ke winwin.
kedua,hendery dan xiaojun masih ada kegiatan di sekolah.
sedangkan yangyang,dia bilang mau pulang abis magrib soalnya lagi main di rumah haechan.
“ayoo ke bawah kak!”ajak lisa sambil menarik lengan winwin,“iya bentar mau naruh minyak telon dulu ca”ica mengangguk dan menunggu winwin di depan pintu.
joya dan shua menunggu ica di ruang tamu.
“aku ke atas ya kak,samperin icaa”ujar shua,joya menahan tangan adiknya dan menggeleng “ica bentar la-”
“SHUA!”teriak ica sembari menuruni anak tangga bersama winwin.
joya tersenyum.
shua memeluk ica,huh padahal baru tadi mereka bermain bersama?
“kalian udah deket banget”ujar joya sembari terkekeh kecil,“ica baik jadi shua suka”jawab shua.
“shua ngapain ke rumah ica?”tanya gadis itu.
“shua mau ngajak main ke rumah,mau ya??”tanya shua,ica berpikir dan menatap winwin seolah berbicara..
‘ya kak winnie,sekali ajaa’
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother;Wayv [END]
General Fictionkisah 7 pemuda yang menjaga seorang anak perempuan yang tidak diketahui kedatangannya dan entah anak siapa! bagaimana kisahnya? Start:30 april 2021 End:5 agustus 2021 peringkat! 🎖️#1-lalisa manoban [2 juni 2021] 🎖️#10-winwin [2 juni 2021] 🎖️#300...