Brother|009

1.3K 233 8
                                    

happy reading~


***

pagi hari,ica mulai mandi bersama winwin.

“kak winnie”winwin berjongkok untuk menatap gadis mungil ini.

“apa cantik?”ujar winwin,ica menoel hidung winwin dengan busa sabun di tangannya.

winwin berpura-pura mengambek,ica tertawa puas.

“ish,kak win ngambek nih~”ica tertawa terbahak,bahkan tawanya terdengar sampai keluar kamar mandi.

winwin menggelengkan kepalanya.

“udah yuk,dingin~”ujar winwin seraya mengambil handuk untuk dililitkan ke badan ica,ica mengangguk dan mulai berjalan mendahului winwin.

“pagi icaa~”sapa yangyang dengan senyum dan roti panggang di tangannya,ica tersenyum “pagi kak yang”

kemudian ica melihat xiaojun dan hendery yang tengah asik memakan nasigoreng buatan kun pagi ini.

“kak jun sama kak dery gamau nyapa ica?”tanya ica,hendery dan xiaojun menengok dan terkekeh “hey,ica good morning”ujar xiaojun.

ica mengangguk dan beralih menatap hendery .

“selamat pagi princess kak dery~”hendery menghampiri ica seraya menggelitiki badannya,ica tertawa hampir saja ia berguling di lantai.

hendery terkekeh dan duduk semula.

“KAK TEN!”teriakan ica membuat kun yang sedang mencuci piring menengok,xiaojun,hendery dan yangyang yang sedang sarapan menengok pula.

“apa?”tanya ten.

ica menghampiri ten dan menyuruh ten berjongkok.

ten mulai berjongkok.

cup

“semangat kak ten!”ica menggoyangkan badannya,membuat winwin dibelakangnya terkekeh akan tingkah laku gemas ica.

ten mengangguk dan berpamitan untuk pergi kerja.

“kak ten”gumam ica,winwin menoel pundak gadis mungil itu “ayo,pakai baju ca”ujar winwin.

ica mengangguk dan mulai mengikuti winwin ke kamar untuk ganti baju.

















***

“kak win”winwin yang tengah memilih baju untuk ica pakai menengok “apa ca?”tanya winwin.

ica mengayunkan kakinya di pinggir kasur.

“ica kan pergi lusa,kak win tolong kasihin surat ini ke kak ten ya”winwin mulai maju menuju ica di pinggir kasur dan duduk di sampingnya.

“surat apa?”tanya winwin,ica menggeleng “jangan dibuka ihhh,tulisan ica juga masih jelekk~”winwin terbahak.

ica alhamdulillah udah bisa baca tulis berkat winwin dan kakak yang lain mengajarinya.

Brother;Wayv [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang