happy reading~
jangan siders yya!-ica
btw,jangan nyalahin gw karena chap ini kebanyakan kun,ya tau lah gw bucin nih orang satu wkwk,sekian.
***
kini mereka sedang melakukan kegiatan,ya tentu kegiatan yang bermanfaat,tapinya cuman lucas doang deh yang ngelakuin kegiatan unfaedah.
liat aja,lucas sedang mengupil lalu upilnya diberikan ke hendery yang sedang mengerjakan tugasnya,alhamdulillah ga ikutan.
“kak lulu,geli! itu kotorannya dibuang”lucas menoleh ternyata ica,gadis itu sangat cerewet belakangan ini.
ica terlihat memakai handuk yang sedikit kebesaran di badannya,membuat siapapun yang melihatnya berniat ingin menculik karena gemas!
“ica,sini deh sama kak yangyang”kun yang baru keluar dari kamar mandi menggeleng,“ica pakai baju dulu!”yangyang hanya mendelik.
kun tersenyum “yuk ke kamar,pakai baju~”ica tersenyum lebar dan berjalan naik ke tangga dengan dituntun kun.
terlihat sekali kedekatan mereka,seperti ayah dan anak.
“si kak kun udah dapat kerjaan gitu?”tanya xiaojun lalu menoleh ke lucas yang disampingnya,lucas menggeleng.
yakali dia tau.
tanyakan pada nobita coba.kun memasuki kamarnya bersama ica yang terlihat bersemangat,setelah dibuka pintu kamarnya ica berlari menuju kasur.
kun terkekeh dan mulai mencari baju bocah perempuan tersebut di lemari baju khusus ica,ya mereka membelikan lemari sebenarnya lemari ini tidak terpakai sih.
kalau bajunya kemarin sekalian beli lego,winwin beliin baju ya karena disuruh ten juga.
“ica pakai minyak telon dulu ya”ica menggeleng,baunya minyak telon membuat gadis mungil itu tak menyukainya “ica gasuka”kun mengangguk.
anggukan saja,tapi tetap memakaikan benda itu ke tubuh ica.
“kak kun bauuuu,ica gasuka!”kun memberhentikan kegiatannya mengoleskan minyak telon pada badan ica beralih menatap gadis kecil itu,“kenapa gasuka?baunya enak lho”ica menggeleng dengan menutup mulut menggunakan kedua tangannya.
baik,kun tidak akan memberikan minyak telon ketika anak ini selesai mandi.
“ayo pakai baju~”ica menggoyangkan tubuhnya membuat kun tertawa,“gemes banget sih”ica terkikik.
kun janji,akan menemukan orangtua ica secepatnya!
***
hari sudah senja,mereka tengah bermain-main di ruang tamu.
kun juga yangyang tengah membersihkan ruangan lain.“kak winnie kemana?kok gak keliatan?”ica menengok kesana kemari mencari winwin,nyatanya tak ada.
hendery mengelus rambut ica lembut “kak win masih ketemuan sama dosennya,jadi belum pulang”ica mengutup bibirnya “dosen?apa itu?”baik hendery,xiaojun dan lucas menggelengkan kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother;Wayv [END]
General Fictionkisah 7 pemuda yang menjaga seorang anak perempuan yang tidak diketahui kedatangannya dan entah anak siapa! bagaimana kisahnya? Start:30 april 2021 End:5 agustus 2021 peringkat! 🎖️#1-lalisa manoban [2 juni 2021] 🎖️#10-winwin [2 juni 2021] 🎖️#300...