ayangku itu nana-xiaojun
ceritanya hendery tuh lagi ngambek karena kejadian kostum waktu itu,mana dia di ledekin sama adiknya,yangyang.awas aja.
“kenapa lo?muka kecut kayak celana dalam si bang ten”celetuk xiaojun yang lagi asyik main pou.
hendery melemparkan satu buah pensil,dan itu mampu membuat xiaojun berdiri dari tempatnya.
mereka ini lagi sekolah.
“anjing ya lo”umpat xiaojun.
hendery menatap xiaojun datar,sedatar dosa kamu,g.
xiaojun berpikir,apa karena kejadian kostum itu si hendery jadi marah?tapi ga mungkin,mana ada marah sampe jutek plus masang wajah datar.
“heh,kesambet apa gimana sih der?”tanya xiaojun lagi.
hendery menggeleng.
“enak aja gw kesambet”
akhirnya,dia ngomong.
xiaojun kemudian meletakkan telapak tangannya di kening hendery,membuat hendery mendengus kesal.
“ngapain sih!?”gertak hendery,xiaojun hanya tersenyum.
“heh,jawab bego malah senyum!”ujar hendery.
xiaojun malah terus tersenyum,hendery berpikir “dia gila?”.
kemudian hendery melihat ke arah belakangnya,ohh ternyata ada crush dia.
bangsul emang.“bangsat”gumam hendery.
“hallo na”sapa xiaojun.
xixi,gpp kali ah gw jadi crush dejun di wp😇🙏🏻
perempuan yang disapa na tersebut tersenyum ramah,xiaojun ikut tersenyum.
sedangkan hendery?dia mesem.dia berasa jadi nyamuk.
“kamu kenapa kemarin ga sekolah?”tanya xiaojun,intinya basa-basi.
“lagi ada urusan”jawabnya.
“oh ya na,mau pulang bareng?”tanya xiaojun,namun hendery berceletuk.
“halah sok-sokan pulang bareng,lu aja pulang masih naik angkot”ujar hendery tanpa melihat ke xiaojun.
xiaojun menyumpah serapahi hendery,sumpah kesel.
“gak usah jun,lagian dijemput sama abang juga”jawab nana,anjay.
xiaojun hanya menganggukkan kepalanya,dia baru ingat.
“tadi kan kita di suruh kerja kelompok,mau ngerjain di rumah aku aja ga?”tawar xiaojun,hendery di belakangnya membelalakkan mata.
“heh,dia ga satu kel--”
“ssst,bisa diem ga anj?”bisik xiaojun,sedangkan nana hanya menggangguk pelan.
“hm,aku tanya ke anggota kelompok aku dulu ya,nanti di kabarin”jawab nana,xiaojun hanya mengangguk lagi.
“aku ke ruang osis dulu ya jun,der permisi”
xiaojun lemah,meleyot,g.
“lemesss gw lemessss”ujar xiaojun,hendery merotasikan matanya.
hendery juga punya crush,tapi ga sealay saudara tirinya ini,g.
“meleyott terosss”
xiaojun menjitak kepala hendery,membuat hendery mencubit lengannya,gitu aja sebaliknya sampai jam istirahat berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother;Wayv [END]
Ficção Geralkisah 7 pemuda yang menjaga seorang anak perempuan yang tidak diketahui kedatangannya dan entah anak siapa! bagaimana kisahnya? Start:30 april 2021 End:5 agustus 2021 peringkat! 🎖️#1-lalisa manoban [2 juni 2021] 🎖️#10-winwin [2 juni 2021] 🎖️#300...