Happy reading~
hargai yang menulis dengan menekan vote di bawah!
***
kun tengah sibuk menyiapkan makanan untuk malam ini,terlihat adik-adiknya tengah duduk di meja makan dan sebagian bermain dengan ica.
"cepet banget pada akrabnya,bilangnya ga suka"ujar kun,ten yang sedang mengiris tipis bawang menoleh "gw masih belum terima kehadiran dia,tapi karena itu pendapat lo buat terima itu anak disini ya gw mencoba"ujar ten panjang lebar.
kun hanya mengangguk,tak ada yang bisa merubah keputusannya kecuali dirinya sendiri.
"aaaa kak hendery diemm"hendery,pemuda itu terkikik gemas saat dirinya tak sengaja menjatuhkan salah satu lego milik ica.
ica tadi siang baru saja membeli lego bersama kak winnie~
xiaojun,pemuda itu memilih diam di meja makan seraya melihat kejadian itu,yangyang memilih bergabung untuk bermain lego bersama ica.
ica yang merasa ada yang kurang menoleh ke arah meja makan,disana ada xiaojun.
"kak winnie,itu kakak siapa namanya?"bisik ica ke winwin yang tengah fokus bermain lego,"oh dejun"ica tampak mengangguk gadis kecil itu berdiri dari tempatnya.
membuat ke-3 pemuda yang bermain bersamanya menatap berdirinya gadis itu,"mau kemana ca?"tanya yangyang yang kini telah akrab dengan ica.
ica menunjuk xiaojun yang kini menelungkupkan wajahnya di meja makan,"kak yang mau ikut?"yangyang menggeleng.
ica,anak perempuan itu melangkah ke arah meja makan yang tak jauh dari ruang tamu,berusaha dekat dengan oknum dejun.
saat telah sampai di dekat meja makan,ica memilih untuk ke arah belakang xiaojun,agar mudah mengagetkannya.
"DUARRR"kaget ica,xiaojun pemuda itu sama sekali tidak kaget malah dirinya menatap ica tajam.
anak kecil seperti ica tentu akan takut jika ditatap demikian,"ngapain?"suara kak dejun itu serem bagi ica.
ica terdiam tak menjawab "m-maaf ica ga maksud ngangetin kak dejun"xiaojun yang melihat itu menggeleng tak percaya,ica sangat polos.
"bercanda"ica mendongkak untuk melihat xiaojun,kini bahkan pemuda itu tersenyum manis! tanpa ada senyum paksa seperti tadi pagi,"kak dejun bercanda??"xiaojun mengangguk.
"lo ga terlalu buruk buat masuk ke dalam rumah ini"xiaojun mengangkat ica yang sedikit pendek darinya untuk duduk di pangkuan xiaojun,"alisnya tebel! ica sukaaa"ica menggoyangkan dirinya membuat xiaojun terkekeh,sangat menggemaskan.
bagaimana anak semenggemaskan ica ditinggalkan begitu saja?sangat miris.
"gila,cape bangettt"lucas turun dengan meregangkan lengannya,hari ini selepas pulang sekolah lucas langsung mengerjakan pr tumben.
ica yang mendengar suara lucas tersenyum lebar,"kak lulu!"lucas yang merasa dipanggil menengok "icaaa~"lucas bahkan mengambil ica yang tadi dipangkuan xiaojun menjadi di gendongannya.
ica sangat menggemaskan!
"ica sini main lagi sama kak winnie"ajak winwin seraya menunjukkan legonya,ica mengangguk dan meminta lucas mengantarkannya ke ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother;Wayv [END]
General Fictionkisah 7 pemuda yang menjaga seorang anak perempuan yang tidak diketahui kedatangannya dan entah anak siapa! bagaimana kisahnya? Start:30 april 2021 End:5 agustus 2021 peringkat! 🎖️#1-lalisa manoban [2 juni 2021] 🎖️#10-winwin [2 juni 2021] 🎖️#300...