Ini endnyaa gaiss:(maaf kalau ga sesuai ekspetasii!!!
hendery,xiaojun,yangyang dan anggota keluarga lainnya sedang menunggu kun yang tengah bersiap.
mengapa bersiap?yap,karena hari ini kun jadi ngelamar joya!!!!
so,mereka juga exited dong!“si babeh kun lama bener sih”celetuk yangyang yang tampak bosan,ica menganggukkan kepalanya.
lucas hanya diam,kenapa hari ini ga banyak tingkah?ya karena sama kun di suruh jangan pada banyak tingkah,kalau ga mereka ga bakal di ajak.
sstt,itu hanya ancaman saja.
“WOI KUN,LAMA BENER!”teriak ten dari luar rumah,membuat seisi rumah terkejut atas teriakannya.
“SABAR DONG!”balas kun dengan teriakan,sementara mereka di ruang tamu hanya menggelengkan kepala.
“syuka bingung,aku sebenernya siapa”ucap xiaojun dengan mendesah pelan,hendery di sampingnya menggetok kepala milik xiaojun.
“ya lu orang,bego”ujar hendery,winwin mencubit pinggang adiknya.
suka kebablasan ngomong kasar apalagi mereka masih ada ica,kan harus di didik dengan baik.
seperti anak sendiri.“ayo”
kun turun dari tangga dengan memakai jas hitam tak lupa rambutnya yang bau pomade,mereka yang di ruang tamu terbahak termasuk ica.
sebenernya ica gatau apa-apa,cuman ikutan ketawa pas liat kakak-kakaknya semua ketawa.“HAHAHA,LU NGAPAIN RAPI BANGET??”tanya winwin dengan tawa renyahnya.
kun hanya tersenyum mendengar pertanyaan adiknya,ini mendadak pada bego apa gimana?ya kan mau lamaran,harus kece dan rapi.
“udah lah nikah aja,lamaran segala”ucap lucas yang diberi hadiah getokan dari yangyang,emang yanyang biadap.
“mana mau kak joya nikah sama si babeh”
entah sejak kapan,yanyang jadi hobi manggil kun babeh.
emang kun setua itu?“babeh palamu,udah ayo! lama ga di kasih jatah makan nih nanti!”ancam kun yang langsung meninggalkan para syaiton.
mereka bergegas keluar,sedangkan ica sedang ada di gendongan yangyang.Sebenernya ica gamau di gendong,cuman yangyang maksa katanya nanti ga kebawa kan berabe.
di dalam mobil berisik banget,lucas hendery dan yang lain sudah mulai mengeluarkan suara emasnya.
“tegang banget muka,kayak kanebo kering”ujar yangyang,kun menatap tajam adiknya.
lucas yang duduk di depan tepatnya di samping ten mulai bersuara.
“tau,tegang banget kayak mau ijab kabul aja”
kun mengumpat dalam hati,sial kenapa dia harus bawa adek-adek biadapnya ini sih?tapi kalau sendiri juga dia bakal lebih tegang.
“diam”ujar kun sambil menatap lucas yang duduk di depan.
ica yang sekarang duduk di pangkuan winwin,katanya sih biar ga makan tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother;Wayv [END]
General Fictionkisah 7 pemuda yang menjaga seorang anak perempuan yang tidak diketahui kedatangannya dan entah anak siapa! bagaimana kisahnya? Start:30 april 2021 End:5 agustus 2021 peringkat! 🎖️#1-lalisa manoban [2 juni 2021] 🎖️#10-winwin [2 juni 2021] 🎖️#300...