Brother|001

4.7K 482 35
                                    

cast perempuan tentu bisa ditebak dong,yeah lalisa!

jarang-jarang kan ada book lisa x Wayv gini?jadi nana buat deh! kebetulan lagi bucin sama nih 7 orang🥺

Happy reading~

***

ke-7 pemuda itu terkejut,bagaimana mungkin di depan rumah mereka ada 1 bocah berumur  7 tahun!?

“eum,dek kamu siapa ya?kok ngetuk pintu pagi-pagi”tanya ten,anak perempuan tersebut tampak bingung melihat wajah ten.

kun menoel lengan ten,menyuruhnya masuk tak enak jika ada yang melihat apalagi ada seorang anak kecil,bisa-bisa disangka penculik!

anak perempuan itu terduduk di salah satu sofa,terlihat 7 pemuda menatapnya mungkin mereka bertanya siapa dirinya.

“sekali lagi saya tanya k-”ten lagi-lagi memberhentikan bicaranya ketika kun menyuruhnya menutup mulut,terlihat sekali ten sedikit kesal.

mungkin karena terganggu di jam tidurnya,apalagi ini baru jam 5 pagi dan di hadiahi seorang anak perempuan yang entah dari mana datangnya.

kun berjongkok di depan anak tersebut dan memberikan sedikit senyum “nama kamu siapa?”tanyanya,anak tersebut tersenyum kecil “ralisa maharani,aku biasa dipanggil lisa atau ica kak”jawabnya.

kun mengangguk,soal anak kecil dia bisa atasin hal kecil kata kun mah.

“kok bisa di depan rumah kakak?orang tua kamu kemana?”tanya kun dengan lembut,anak tersebut seperti yang kebingungan.

yangyang yang melihatnya mengerutkan dahi,“jangan-jangan nih anak nyasar lagi”celetuk yangyang,kun menoleh dan menyuruhnya diam.

“diem bego”bisik lucas,yangyang mendelik pengen hajar lucas rasanya.

“orang tua aku bilang ini rumah paman sama bibi,katanya mereka mau ke warung dulu”jawabanya,terlihat sekali itu berbohong orang tuanya sangat keterlaluan.

kun mengangguk “ini mau digimanain?”xiaojun mengangkat tangannya,“ mending di kasih ke panti asuhan”

hendery yang mendengarnya menempeleng kepala xiaojun pelan “kita bukan siapa-siapa dia,apalagi nih anak kita gatau identitasnya seenak jidat kasih panti”xiaojun meringis salah mulu perasaan.

winwin tersenyum dan mengangkat sedikit tangannya “kita rawat aja,kasian juga anaknya bajunya juga sedikit kusam gitu pasti ga terlalu kerawat”mereka semua membelalakkan matanya,simenang enak bener bilang rawat.

“gila lo?otak lo kemana bang?”tanya lucas dengan menggeleng,“kita kasih ke kantor polisi biar di cariin ortunya?”usul ten,boleh juga.

“gamau,kata ayah ica polisi itu galak ica gamau kesana! ica mau ke ibu,gamau ke polisi”rengek bocah tersebut,mereka sontak terkejut.

aduh,pake nangis lagi!

“bang kun tenangin dong!”ujar yangyang,sumpah deh ini baru 1 anak kecil berisik banget.

“aduh,ica diam dulu ya”anak perempuan yang dipanggil ica itu sontak terdiam,kun menghela nafas akhirnya.

kun menyuruh ke-6 adiknya untuk berdiskusi mengenai ica yang harus dilarikan kemana.

Brother;Wayv [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang