A Shinobi Among Monster
by euphoric image
*******
Apa yang membuat legenda menjadi legenda?*******
Seringai muncul di bibir Naruto saat Kaguya akhirnya dikalahkan. Disegel dengan sangat aman sehingga tidak mungkin melarikan diri.
Mereka menang.
Tapi dengan harga tertentu.
"Naruto, sial, tetaplah bersama kami! Sakura, lakukan sesuatu!"
Oh, lihat, teme itu menunjukkan emosi sekali. Sejujurnya Naruto tidak mengira dia akan melihat Sasuke menunjukkan emosi lagi. Sangat menyenangkan, melihat bahwa dia masih peduli.
Dia sedikit terlambat.
Tangan Sakura bersinar hijau saat keringat membasahi dahinya. "Aku tidak tahu! Tidak ada teknikku yang merespons!"
Serangan terakhir Kaguya, semua kebencian dan amarahnya terkondensasi menjadi satu serangan yang menghancurkan, telah mengenai Naruto tepat di dadanya. Balas dendam terakhirnya. Kemarahan seorang dewi.
*******
Pria normal harus memiliki mimpi terlebih dahulu.*******
Naruto. Kamu akan hidup. Aku tidak tahu bagaimana caranya, tetapi sesuatu akan terjadi. Kamu mendengarku? Kamu akan hidup. Aku perintahkan kamu untuk hidup.
Maaf, Kurama, tapi menurutku itu tidak mungkin untukku.
Kurama menggeram. Suara marah yang tidak bisa menutupi kekhawatiran dalam suaranya. Kamu tidak akan meninggalkanku. Aku menolak untuk membiarkanmu meninggalkanku.
Selalu menuntut, Naruto tersenyum dalam hati.
"Ada apa dengan Naruto?" Sensei tersayang, Kakashi-sensei. Naruto bisa mendengar keputusasaan dalam suaranya, dan dia bisa merasakan penderitaan yang harus dialami Kakashi-sensei.
Kakashi akan kehilangan salah satu orangnya yang berharga lagi.
Benar. Jika Kamu mati, bocah itu mungkin akan tenggelam dalam depresi dan menjadi gelisah dan gelisah selama dekade berikutnya. Jadi lebih baik kamu tidak mati.
*******
Dengan mengambil tindakan untuk mewujudkan impian itu, seorang pria menjadi pahlawan.*******
Sakura dengan putus asa menatap Kakashi. "Tidak ada. Tidak ada yang salah dengan Naruto yang bisa aku deteksi. Degenerasi sel, gagal organ, nekrosis, psikosis, pendarahan, gangguan psikologis ... tidak ada yang bisa kutemukan. Naruto sehat, baik fisik maupun mental. Dia pasti baik-baik saja."
"Tapi dia sekarat."
"Dia sekarat."
"Dia tidak diizinkan untuk mati," dan tiba-tiba, Kakashi berada di depan Naruto. Aneh sekali, melihat kedua mata abu-abu Kakashi dipenuhi dengan kekhawatiran. "Naruto. Bisakah kamu mendengarku? Bisakah kamu menjawab?"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Shinobi Among Monster
Fiksi PenggemarNaruto sekarat. Kurama memiliki jutsu untuk menyelamatkannya. Satu-satunya masalah? Itu tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Dan sekarang Naruto terlahir kembali di dunia di mana dewa dan monster berkeliaran di daratan. Untungnya, kali ini, dia mem...