Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Author PovHiruk piruk orang-orang yang sedang mengantri tiket masuk menuju stadion terdengar bising.
Adapula beberapa orang meneriakan fanchant sebagai bukti tidak sabarnya mereka untuk melihat sang idola.
Bernyanyi bersama-sama seperti sudah mengenal lama, melantunkan bait demi bait lagu yang mereka nyanyikan.
Bruk...
"Ahh, jeoseonghamida"
"Ohh, gwenchanayo..."
"Omo?!"pekik sang penambrak.
"Jeongyeon eonni!"pekiknya kaget.
Sontak mengundang orang-orang penasaran dan mendekati mereka.
"Omo Jeongyeon eonni!"
"Jeongyeon? Istrinya Taehyung oppa?"
"Jinjja jeongie eonni?"
"Istrinya taehyung oppa ada disini?"
"Pasti jeongyeon eonni datang untuk mendukung taehyung oppa, astaga uwu sekali"
"Emm...apa kalian tidak marah padaku?"tanya jeongyeon.
"Marah kenapa eonni?"tanya salah satu army.
"Karena aku menikahi oppa kalian?"jawab jeongyeon.
"Astaga eonni, itu sudah satu tahun berlalu, tidak perlu takut eonni kami semua mendukungmu"
"Jangan hiraukan para hatters eonni!"
"Kami sangat mendukung kalian berdua, ingat eonni ARMY hanya milik BTS dan BTS hanya milik ARMY tapi Kim Taehyung adalah milikmu eonni, kau pahamkan maksudku eonni?"jelas seorang army sambil mengenggam tangan jeongyeon.
"Terimakasih kalian benar-benar fans yang sesungguhnya"jawab jeongyeon haru.
"Tapi eonni..."
"Ne?"
"Apa kami bisa foto bersamamu? Walaupun eonni istrinya taehyung oppa tapi eonni juga seorang idol, ayo kita foto bersama jeongyeon Twice!"pekik salah satu army bersemangat.
"Astaga kalian sangat bersemangat, tapi aku sangat berterimkasih pada kalian semua"jawab jeongyeon.
.
.
.
.
.
Salah satu army mengandeng tangan jeongyeon ketika mereka masuk kedalam stadion."Eonni? Apa taehyung oppa tau eonni menonton konser mereka?"tanyanya.
"Hehehe sebenarnya Taehyung oppa tidak tahu, aku ingin membuat kejutan untuknya."jawab jeongyeon.
"Benarkah? itu sangat romantis sekali"
"Apa kami boleh tau kejutan apa yang jeongyeon eonni berikan pada taehyung oppa?"
"Sebenarnya itu....."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.***
Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jungkook, BTS!!!
Layaknya fans, jeongyeonpun ikut berteriak memanggil nama-nama member BTS atau biasa disebut fanchant.
"Omo! Jeongyeon eonni!"pekik salah satu army yang duduk disebelah jeongyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Idol [KTHXYJY]
Romance[Start : 20/10/2019] [End : 06/06/2021] Hubungan rahasia yg dijalani oleh Taehyung BTS dan Jeongyeon TWICE "Aku tau ini sulit,tapi maukah kamu berjuang bersama ku dalam hubungan ini?"tanya taehyung "Tentu saja Oppa, aku akan terus berjuang dalam h...