28. Rencana

612 72 45
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Flashback

"Jadi,sekarang ceritakan semuanya tanpa satupun yg terlewatkan!"kata jeongyeon.

"Oke jeongie,tapi tidak disini!"kata jeongyeon.

"Lalu dimana oppa?"

"Ayo habiskan waktu bersama,sebelum kita sama-sama sibuk!"ajak taehyung.

"Oke oppa,aku setuju!"

"Jadi kita pergi kemana?"tanya jeongyeon.

"Hanya ada dua pilihan jeongie!"jawab taehyung.

"Apa itu?"tanya jeongyeon.

"Apartemen Or Hotel?"jawab taehyung tenang yg mendapat respon luar biasa dari jeongyeon.

"Yak!"pekik jeongyeon.
.
.
.
.
.
.
.
.
Author Pov

Jeongyeon dan taehyung masih berdebat tentang maksud ucapaan tae barusan.

"Hei jeongie,aku hanya bercanda!"kata taehyung.

"Iss oppa aku tidak suka candaan mu tau!"jawab jeongyeon.

"Kan aku cuma memberi pilihan jeongie,mau ke apartemen atau kehotel,kalau keapartemen ada eomma,appa dan kedua adikku,kalau ke hotel kita akan bertemu dengan seojoon hyung!"jelas taehyung.

"Jjinjja?"tanya jeongyeon.

"Iya benar jeongie,memangnya apa yg kau pikirkan?"tanya taehyung.

Sontak jeongyeon merutuki dirinya yg berpikiran tidak-tidak pada kekasih aliennya itu.

"Tidak-tidak ada!"jawab jeongyeon.

"Yakin jeongie?"tanya taehyung.

"Iya oppa,"

"Lalu,kenapa wajahmu memerah?"tanya taehyung lagi.

"Issh oppa jangan bertanya terus!"pekik jeongyeon.

"Ayo kita pergi!"kata jeongyeon sambil menarik tangan taehyung.

"Mau kemana apartemen atau hotel?kau belum menjawab jeongie!"kata taehyung yg pasrah ditarik kekasihnya itu.
.
.
.
"Eonni kau dengar?"kata sana.

"Iya aku dengar,tidak ku sangka hubungan mereka sejauh itu!"kata nayeon.

"Iya eonni,aku juga tidak menyangka kalau jeongyeon eonni dan taehyung sunbae-nim melakukannya,aku dan daniel oppa saja belum sampai ketahap itu!"jawab jihyo.

"Sampai ketahap apa eonni?"tanya tzuyu.

"Bukan apa-apa,chwui-ya benarkan nayeon eonni,sana-chan!"jawab jihyo sambil menyenggol nayeon dan sana.

"Iya chuwi-ya,kami hanya sedang bergurau hahahahaha!"kata nayeon.

"Ohh aku kira eonni sedang membahas sesuatu yang penting!"kata tzuyu.

"Tidak chuwi-ya,kami hanya berbicara hal yg tidak penting!"kata sana yg di anggukan oleh nayeon dan jihyo.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Jeongie berhenti sebentar!"kata taehyung pada jeongyeon yg masih menariknya karena Hpnya bergetar.

"Ada apa oppa?"tanya jeongyeon.

"Jin hyung menelpon,tunggu sebentar!"jawab taehyung lalu menjawab panggilan tersebut.

"Ne hyung waeyo?"

"Hah?kenapa bisa?sekarang hoseok hyung bagaimana?"

"Iya hyung aku segera kesana!"

Klik...
.
.
.
.
.
"Jeongie maaf aku terpaksa membatalkan kencan kita!"kata taehyung.

Secret Idol [KTHXYJY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang