24. Anymore

673 81 80
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Flashback

"Jeongie I wanna have more more more more more more and more!"kata taehyung dan kembali mencium jeongyeon dalam.

Jeongyeon terdiam dan mencoba membalas ciuman taehyung yg memabukan.

(Ya ampun aku gak liat😂)

Jeongyeon sedikit ngeri dengan ciuman luar biasa dari taehyung,dibalik sikanya yg diam dan hangat ternyata menyimpan hal yg cukup membuat jeongyeon kualahan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Author Pov

Hari ini adalah hari dimana jeongyeon pergi kedokter untuk mengecek lehernya dan tentu saja taehyung memaksa ikut.

"Oppa tidak perlu menemaniku ne?"kata jeongyeon.

"Tidak,aku harus ikut dan menemanimu jeongie!"paksa taehyung.

"Tapi oppa,aku tidak ingin oppa repot-repot menemaniku!"jawab jeongyeon.

"Aku tidak merasa kerepotan jika itu menyangkut dirimu jeongie!"kata taehyung.

(tolong sisain dong satu yg kaya tae😁)

"Taehyung oppa, gomawoyo!"jawab jeongyeon pelan sambil memeluk taehyung.

Jeongyeon semakin mengeratkan pelukannya pada taehyung. Heol Jeongyeon harus bersyukur mendapatkan taehyung dimana lagi coba dia memdaptakan laki-laki yg seperti taehyung.

Seketika jeongyeon merutuki dirinya sendiri dalam hati. "Oppa Saranghae~"lirihnya.

"Nado Saranghae jeongie"balas taehyung.

"Hmm jeongie?"panggil taehyung.

"Ne oppa!"jawab jeongyeon.

"Aku tau pelukanku memang tempat yg ternyaman dan hangat,tapi bisakah kita jalan sekarang~"goda taehyung.

Jeongyeon yg terhayut dalam pelukan taehyung hanya bisa menyembunyikan wajahnya yg memerah.

"Aigooo my jeongie~"kata taehyung gemas.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Akhirnya kedua idol itu pergi menuju rumah sakit setelah bermesraan terlebih dahulu.

Dan kini keduanya terlihat tengah berada didalam mobil.

"Apa kata dokter?"tanya taehyung setiba jeongyeon dimobil.

"Uisa-nim bilang leherku sudah lebih baik dari kemarin,dalam waktu dekat leherku akan stabil seperti biasanya jadi jangan khawatir oppa!"jawab jeongyeon.

"Hah bagus lah,jeongie apeujimara ne?"ucap taehyung.

Jeongyeon menganggukan kepalanya."Ne oppa,aku akan sembuh!"

Mobil yg mereka kendarai itu berjalan menjahui rumah sakit tersebut,meleset menuju jalan kota.

Tangan taehyung menggenggam tangan jeongyeon pelan,membuat jeongyeon reflek menoleh pada taehyung dangan pandangan bertanya.

"Aniyo,aku hanya rindu mengenggam tanganmu jeongie!"kata taehyung.

Sontak membuat wajah jeongyeon kembali memerah. Well mereka memang sudah lama menjalin hubungan tatapi untuk yg satu ini jeongyeon tidak bisa menghilankannya.

Seharusnya ia merasa biasa saja dengan godaan dari kakasih aliennya itu yg sayang sangat tampan.

Tapi tetap saja jeongyeon merasa malu ketika taehyung menggodanya.

Secret Idol [KTHXYJY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang