33. Better

646 69 42
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Flashback

"Eomma aku senang sekali jeongyeon mempunyai taehyung disampingnya betul kan eonni..."kata soyeon.

"Iya betul, taehyung sangat mencintai jeongyeon, ahh kapan eonni mempunyai kekasih seperti taehyung!"kata seungyeon.

"Ssttt...sudahlah kalian berdua jangan menggangu, biarkan taehyung dan jeongyeon menikmati waktu mereka."omel nyonya yoo.

"Siap eommo-nim!"jawab kedua kakak prempuan jeongyeon itu bersamaan.

Semoga mereka selalu bersama dan bahagia, batin nyonya yoo.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Author Pov

"Jeongie!"panggil taehyung.

"Hmm?"jawab jeongyeon.

"Aku mencintaimu..."kata taehyung.

"Nados saranghae oppa, kenapa tiba-tiba bilang begitu?"tanya jeongyeon.

"Gwenchana aku hanya ingin mengatakannya dan selalu ingin mengatakannya..."jawab taehyung.

"Oppa ada-ada saja..."kata jeongyeon lalu menyanderkan kepalanya dipundak taehyung.

Sekarang mereka berdua berada di balkon kamar jeongyeon, menghabiskan waktu bersama melihat pemandangan kota yg terlihat kecil sekali.

"Jeongie apa yg kau rasakan sekarang?"tanya taehyung lagi.

"Aku sekarang merasa lebih baik, dan yeah aku tambah gendut..."jawab jeongyeon lalu mengerucutkan bibirnya.

"Hey oppa sudah bilang kau tidak gendut kau hanya cubby dan aku suka lalu kenapa bibir ini, mengodaku sekali huh?"goda taehyung.

"Ihsss oppa saja yg mesum..."kata jeongyeon.

"Hei itu wajar bagi seorang laki-laki..."bela taehyung.

"Iya-iya oppa, ngomong-ngomong bagaimana persiapan comeback mu oppa?"tanya jeongyeon.

"Sudah kami persiapkan dengan baik dan matang jeongie, kau tunggu saja kekasihmu ini beraksi.."jawab taehyung.

"Aku tidak sabar menunggu comeback mu oppa..."kata jeongyeon.

"Iya jeongie kau pasti akan terkejut..."jawab taehyung.

"Oppa?"kata jeongyeon

"Iya jeongie?"jawab taehyung.

"Aku pernah berpikir, bagaimana jika kita main drama saja oppa, dan sekaligus menjadi drama debutku..."jawab jeongyeon lalu tersenyum tipis.

"Aku setuju, tapi kau tidak boleh main drama dengan aktor atau idol lain, kau harus main drama dengan ku saja...."kata taehyung.

"Huh, dasar posesif..."kata jeongyeon.

"Tentu saja, karena kau milikku jeongie aku tidak suka jika milikku disentuh orang lain..."kata taehyung.

"Peffftt...aku suka melihat oppa cemburu oppa kelihatan lucu sekali oppa..."jawab jeongyeon lalu tertawa lebar.

Taehyung merasa hatinya menghangat melihat jeongyeon tertawa lebar dengan asiknya.

"Aku senang kau baik-baik saja jeongie..."kata taehyung lalu memeluk jeongyeon erat.

"Hahahaha iya oppa, aku baik-baik saja dan hanya butuh istirahat oppa tidak perlu khawatir..."jawab jeongyeon.

Secret Idol [KTHXYJY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang