Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Flashback"Hyung terlihat sangat dekat dengan member twice!"jungkook.
"Hhahaah tentu saja jungkookie, kami sudah bersama selama 3 tahun lebih dan memang para member mendukung hubungan kami!"jawab jeongyeon.
"Wah aku tidak menyangka kalau hubungan hyung dan noona berjalan selama itu! "seru jungkook.
"Hehehe entahlah,kami hanya menjalaninya!"jawab jeongyeon.
"Bahkan sekarang kau juga dekat dengankukan jungkookie, aku ingat sekali dulu kau adalah orang yg terakhir menyapaku huh!"lanjutnya.
"Hehehehe mianhe noona!"kekeh jungkook.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Author pov"Yak kenapa kalian lama sakali!"decak taehyung.
"Kalian berniat selingkuh dari ku ya?"kata taehyung.
Perkataan taehyung tersebut sontak mendapat pukulan kecil dari jeongyeon.
Paakk...
"Issh oppa hentikan sikap cemburuan mu itu, kau bahkan melupakanku karena stroberi!"marah jeongyeon.
"Yak jeongie maafkan aku ne, aku hanya bercanda!"kata taehyung.
Dan perdebatan merakapun terus berlajut membuat jungkook dan chaeyoung menatap bosan.
"Chaeyoung-sii,kau sering melihat mereka seperti itu?"tanya jungkook.
"Ne,tentu saja mereka selalu seperti itu,sehingga membuat kami bosan melihat mereka berdua!"jawab chaeyoung.
"Aku sudah lelah menjadi orang ketiga, karena sudah ada kau,jadi bagaimana kalau kita tinggalkan hyung dan noona?"bisik jungkook pelan.
"Ne?"jawab chaeyoung memastikan pendengarannya.
"Sudahlah kau ikut aku saja!"kata jungkook sambil menarik tangan chaeyoung menjauh dari taehyung dan jeongyeon yg masih sibuk dengan dunia mereka.
.
.
.
.
.
"Yak oppa, dimana jungkook dan chaeyoung?"tanya jeongyeon menyadari hilangnya duo maknae itu."Sepertinya mereka berdua kabur dari kita!"kata taehyung.
"Ini semua gara-gara oppa, mereka jadi pergikan!"jeongyeon.
"Sudahlah biarkan mereka dua pergi!"kata taehyung.
"Yak oppa bagaimana bisa begitu?"jeongyeon
"Tentu saja bisa, sudah biarkan jungkook dan chaeyoung pergi!"kata taehyung santai.
"Lalu kita bagaimana oppa?"jeongyeon.
"Tentu saja kita kembali kencan, ayo kita beli stroberi!"ajak taehyung
"Tapi chaeyoung dan jungkook..."
"Biarkan saja, lagipula mereka hanya akan menjadi pengganggu nanti saat kita kencan!"
"Issh oppa selalu seenaknya!"kesal jeongyeon.
Mereka berdua berakhir meninggalkan taman tersebut.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Taehyung oppa, apa baik-baik saja kita meninggalkan chaeyoung bersama jungkook?"tanya jeongyeon setelah Mereka didalam mobil."Ne, tidak perlu khawatir jeongie, jungkook akan menjaganya!"jawab taehyung.
"Kalau itu aku juga yakin jungkook akan menjaga chaeyoung, hanya saja oppa taukan kalau chaeyoung menyukai jungkook!"kata jeongyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Idol [KTHXYJY]
Romance[Start : 20/10/2019] [End : 06/06/2021] Hubungan rahasia yg dijalani oleh Taehyung BTS dan Jeongyeon TWICE "Aku tau ini sulit,tapi maukah kamu berjuang bersama ku dalam hubungan ini?"tanya taehyung "Tentu saja Oppa, aku akan terus berjuang dalam h...