Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
***Yoo Jeongyeon seorang gadis yang berumur 22 tahun,biasa di panggil jeongyeon.ia salah satu member girl group yang biasa di kenal dengan sebutan Twice. menjadi seorang idol bukan lah sesuatu yg mudah dan itu telah dirasakan oleh semua girl group maupun boy group.mereka memang seorang idol tapi mereka hanyalah manusia biasa yg juga bisa jatuh cinta.
*Jeongyeon Pov*
Aku terus menatap namja itu dengan kagum.setiap gerakan yg dia lakukan begitu luar biasa di tambah dengan ekspresi yg err... Begitu Seksi untuk di lewatkan.
dia memang tidak seperti temannya yg bernama Jeon Jungkook dan Park Jimin yg memperlihatkan Abs mereka. Tapi ia berbeda...cukup dengan memperlihatkan ekspresinya sudah membuat seluruh gadis berteriak histeris. Salah satunya adalah aku... tapi masih bisa kutahan demi image ku dan teman2 twice.
begitu sering ku perhatikan namja itu membuat sesuatu didalam dada ku berdebar hebat saat menatapnya.aku sadar bahwa aku bukan sekedar mengaguminya tapi aku menyukainya... Tidak- tidak bukan... tapi aku mencintainya.
Ya aku mencintainya
Aku mencintai namja itu
Aku mencintai Kim Taehyung sunbae
Aku mencintai seorang boy group yang luar biasa terkenal di dalam negri maupun di luar negri yg biasa di kenal dengan sebutan BTSApa aku bisa mendapatkanya?
Dia begitu sempurna menurut ku
Dia tampan... bahkan melebihi definisi tampan
Apakah dia seorang yg keluar dari komputer?
Aku hanya gadis yg berpenampilan tomboy
Apa dia suka gadis yg tomboy?Aku tidak perduli dia juga menyukaiku atau tidak.
Yang pasti aku mencintainya!!!Agensi ku JYP entertaiment melarang para idol untuk menjalani suatu hubungan asmara.
Menyebalkan bukan!!!
Helloo!..... kita hanya manusia biasa yg haus akan kasih sayang dan membutuhkan seorang pendamping.Masa bodoh... Aku tidak perduli pada mereka.
Sering kali aku melihat teman-teman ku tertekan akan peraturan mereka yg keras. Dan banyak dari mereka yg putus dari Kekasih mereka.Sungguh miris. Aku harap hubungan ku tidak seperti mereka.
Hubungan?
Ha ha ha maaf aku lupa jika aku sudah menjalin hubungan dengan laki-laki pujaan hati ku sekarang Kim taehyung sunbae.
Bagaimna ya menceritakanya?
Bersambung...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Maaf jika cerita kurang berkenan bagi readers. Soalnya ini ff pertama author he he he😁😂
Voment juseyo💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Idol [KTHXYJY]
Romance[Start : 20/10/2019] [End : 06/06/2021] Hubungan rahasia yg dijalani oleh Taehyung BTS dan Jeongyeon TWICE "Aku tau ini sulit,tapi maukah kamu berjuang bersama ku dalam hubungan ini?"tanya taehyung "Tentu saja Oppa, aku akan terus berjuang dalam h...