Happy reading!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
***"Kau?"
Yeoja tersebut Segera menoleh dan ikut terkejut.
"sun-sunbae?"-jeongyeon
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah berjalan cukup lama namja tersebut telah sampai pada tempat tujuanya.
Sungai Han
Iya tempat itu adalah tempat tujuannya sekarang. Dan ia telah sampai. mencari tempat duduk sambil melihat matahari terbit adalah salah satu tujuannya juga.
Setelah menemukan sebuah kursi. Namja tersebut memutuskan untuk duduk dan membuka kaca matanya dan memasukan kedalam kantong jaketnya menyisakan masker hitam yg masih menutupi sebagian wajahnya.
Melihat jam yg melingkar pada tangannya menunjukan pukul 05.50.Menghembuskan napasnya pelan. Masih beberapa menit lagi untuk melihat mata hari terbit.
menyandarkan tubuhnya pada kursi tersebut.Pikirannya melayang pada kejadian tadi malam. Mengingat tindakan nekatnya untuk mencium yeoja itu membuatnya terkekeh kecil dan tersenyum.membayangkan wajah polos itu mengedipkan matanya berkali-kali.kembali membuatnya menyunggingkan senyuman dibalik masker hitam yg ia kenakan.
Merasakan seseorang juga menempati kursi tersebut membuanya sadar dari lamunannya dan kembali ke dunia nyata.
Mengalihkan pandangannya dan menoleh pada seseorang disampinya yg terlihat sama denganya serba tertutup hanya saja orang itu terlihat kecil dan lebih pendek darinya.
Ia terlihat seperti seorang yeoja pikir namja tersebut.sehingga gerakan kecil dari yeoja itu membuatnya terkejut.
"kau?"ucap taehyung kaget
Akhirnya yeoja itu menoleh dan terlihat sama terkejutnya dengan ia.
"Sun-sunbae"-jawab jeongyeon terkejut
Sambil saling menunjuk.mereka bersamaan menyerukan nama mereka.
"jeongyeon-sii!"-taehyung
"taehyung-sunbae!"-jeongyeon
.
.
.
.
.
Dengan segera mereka merilekskan diri dari keterjutan mereka masing'.Akhirnya suara taehyung memecahkan kesunyian yg terjadi dia antara mereka berdua.
"Bagaimna bisa kau berada disini?"-taehyung
"ahh itu... Aku sedang Olahraga! Ia sedang olahraga!"jawab cepat jeongyeon mengatasi kegugupannya.
"kalau sunbae sedang apa disini?"-jeongyeon
"ingin saja!"-taehyung
"Ne?" mendengar jawaban aneh dari taehyung membuatnya mengedipkan matanya berulang kali.
"Ya! Hentikan itu! Kau mau aku hilang kendali seperti tadi malam?"merasa tak tahan dengan tindakan gadis itu yg mengedipkan matanya berulangkali sialnya menambah keimutan gadis di hadapannya tersebut.
Mencoba mencerna kalimat yg taehyung katakan membuat jeongyeon memerah seketika.
"ya!Sunbae Byuntae!" menutup wajahnya yg memerah.
Melihat wajah gadis itu memerah membut taehyung terkekeh.
Menarik tangan gadis itu Pelan agar mendekat padannya.
"ehh apa yang sun-" kalimat gadis itu terpotong karena taehyung tiba'memeluknya erat.
Membuat jeongyeon tidak bisa berkutik dan tegang bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Idol [KTHXYJY]
Romance[Start : 20/10/2019] [End : 06/06/2021] Hubungan rahasia yg dijalani oleh Taehyung BTS dan Jeongyeon TWICE "Aku tau ini sulit,tapi maukah kamu berjuang bersama ku dalam hubungan ini?"tanya taehyung "Tentu saja Oppa, aku akan terus berjuang dalam h...