Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
FlashbackTaehyung merasa bersalah pada jeongyeon,karena ia terlalu egois dalam hubungan mereka.Sementara jeongyeon selalu mengalah padanya.
Taehyung merasa sangat beruntung mempunyai kekasih seperti jeongyeon,orang yg sangat pengertian padanya.
Mungkin lain kali,aku yg harus mengalah pada jeongie,batin taehyung.
Karena nanti saat kesibukan mereka berdua lebih mendominasi hanya saling mengertilah jalan satu-satunya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Author povSetelah pulangnya taehyung dari dorm twice,kini jeongyeon tengah berada didapur untuk mengambil segelas air.
Pandanganya tertuju pada chaeyoung yg sedang melamunkan sesuatu sambil menatap boneka pink berbentuk kelinci.
(Pasti taukan itu boneka siapa😂)
Jeongyeon tersenyum menggoda melihat boneka tersebut dan menghampiri chaeyoung.
"Baa.."kagetnya.
"Ya kamchagiya!"pekik chaeyoung.
"Kenapa melamun huh?"tanya jeongyeon.
"Ani,aku tidak melamun!"jawab chaeyoung.
"Ohh jeongmalyo?"
"Bukannya tadi aku melihatmu melamun sambil menatap boneka ini!"tunjuknya pada boneka yg dipegang caheyoung.
Wajah chaeyoung memerah,"Eonni!"pekiknya.
"Hahahahaha aigoo maknae eonni sedang jatuh cinta!"goda jeongyeon.
Chaeyoung hanya merengut kecil dengan wajah memerah.
"Jadi bagaimana kencan kalian hm?"tanya jeongyeon menggoda.
"Jeongyeon eonni kami tidak berkencan!"protes chaeyoung.
"Lalu apa lagi namanya?"tanya jeongyeon.
"Namanya baru pendekatan eonni!"jawab chaeyoung.
Jeongyeon tertawa kecil mendengar jawaban chaeyoung."Kalian pergi kemana saja?"tanyanya.
"Jungkook oppa mengajakku pergi kekebun stroberi,lalu ketoko boneka BT21,setelah itu kami pulang!"jawab chaeyoung.
"Lihat eonni,jungkook oppa membelikanku ini!"menunjukkan boneka ditanganya pada jeongyeon.
"Kau tau boneka ini adalah karakter yg dibuat oleh jungkook!"
"Aku juga mempunyai salah satu karakter dari mereka!"lanjut jeongyeon.
"Apa boneka yg berbentuk Love itu eonni!"tanya chaeyoung.
"Iya benar,taehyung oppa memberikannya pada ku!"jawab jeongyeon.
"Emm,eonni apa menurutmu boleh aku berharap?"tanya chaeyoung.
"Chaeyoungie,eonni tidak melarang mu untuk berharap pada jungkook,hanya saja kau harus menguatkan hatimu jika saja jungkook tidak memiliki perasaan yg sama denganmu!"
"Eonni sangat sayang padamu,jadi eonni tidak rela jika kamu patah hati!"kata jeongyeon.
"Huaaa eonni!"balas chaeyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Idol [KTHXYJY]
Roman d'amour[Start : 20/10/2019] [End : 06/06/2021] Hubungan rahasia yg dijalani oleh Taehyung BTS dan Jeongyeon TWICE "Aku tau ini sulit,tapi maukah kamu berjuang bersama ku dalam hubungan ini?"tanya taehyung "Tentu saja Oppa, aku akan terus berjuang dalam h...