07. MAMA

1.2K 94 4
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Flashback

"Ne oppa aku juga,Aku akan kasih kode dan oppa harus mengikutinya bagaimana?"tanya jeongyeon

"Ne aku setuju, aku juga akan kasih kode"

Dan mereka berdua lanjut membahas hal lain untuk mengurangi rasa rindu entah itu hal konyol,sedih,lucu,dan yg lainnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Author pov

Hiruk piruk suara orang-orang terdengar begitu ramai serta blitan(?)kamera yg terus terdengar bergantian.

Membuat salah satu acara award bergensi yang selalu diadakan setiap tahunnya oleh Mnet terlihat begitu luar biasa.

Pada tahun ini acara Award atau biasa disebut MAMA akan diadakan di negara jepang saja. Begitu banyak idol yang datang diantaranya BTS, TWICE, GOT7, SEVENTEEN, TXT, ITZY, WAYV, MAMAMOO, ATEEZ, CHUNGHA, HEIZE, dan masih banyak lagi.

Mereka akan memeriahkan panggung MAMA tahun ini dengan penampilan luar biasa mereka.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Red karpet telah dimulai sejak beberapa menit yang lalu, sudah banyak idol yg sudah datang bergantian.

Sekarang terlihat anggota Twice memasuki acara red karpet kemudian disusul dengan aktris dan aktor kemudian BTS.

Kini acara MAMA telah dibuka oleh salah satu aktor terkenal di korea Park Bogum yg menjadi presenter di MAMA kali ini.

Terlihat para idol telah terduduk rapi pada tempat yg telah,begitu juga dengan BTS dan TWICE.

(sumpah kesal leora tu pas liat mereka duduk berjauhan😤)

Momen yg dinanti-nanti oleh pasangan kita akhirnya muncul juga saat mereka memenang kan daesang.

Banyak gerakan sama yg mereka lakukan, bahkan mereka saling pandang-pandangan beberapa saat.Hal sekecil itupun dapat membuat mereka berdua bahagia.

Kali ini BTS menampilkan 5 buah lagu mereka yakni, we are bulleproof,
N.O,Boy With Luv, Microkosmos, Dan Dionysus.

Sedangkan TWICE menampilkan 2 lagu mereka feel spesial dan Fancy.

Mereka benar-benar membuat panggung MAMA menjadi spektakuler dan meriah.

Pada tahun ini BTS Memenangkan Semua kategori daesang di MAMA.

Album of the year

Song of the year

Artist of the year

(BTS mah all kill donk😂 bangga donk)

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*Jeongyeon pov*

Aku semangat Sekali pada acara Award kali ini kami bisa bertemu BTS hehehe ekhm maksudku bertemu kekasih ku Tae oppa.

Sudah lama sekali kami satu stage begini dikarenakan jadwal kami yg padat.

Pada acara kali ini, aku dan oppa banyak membuat momen-momen kecil kami yg membahagiakan.

Hari ini sepertinya aku terlalu senang bertemu tae oppa sehingga aku membuat hal-hal konyol di stage.

Bahkan ketika aku sedang berbicara untuk penghargaan kami aku kehilangan kata-kata untuk itu dan untung saja nayeon eonni mengambil alih pembicaraan.

Secret Idol [KTHXYJY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang