31. Sick Again

668 74 57
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Flashback

"Huh! bilang saja oppa payah dalam berciuman!"ejek eunji.

"Aigoo bocah ini menantangku rupanya."kata taehyung.

"Tentu saja!"jawab eunji.

"Yak! Kenapa kalian selalu bertengkar?"pekik jeongyeon.

"Eh..."kaget duo kim bersaudara itu bersamaan.

"Jika kalian bertengkar terus lebih baik aku pulang saja!"kesal jeongyeon lalu meninggalkan dua bersaudara itu didapur.

"Jeongie andwe!"kata taehyung.

"Eonni jangan, maafkan eunji!"terika eunji.

"Makanya jangan bertengkar terus!"marah jeongyeon.

"Iya jeongie maafkan aku!"

"Eonni mianhe!"
.
.
.
"Ah akhirnya, ada juga yg bisa membuat mereka berdua berhenti bertengkar."kata eomma kim.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Author Pov

Sepulangnya jeongyeon dari Apartemen taehyung, jadwal keduanya kembali padat.

Twice yg sebentar lagi comeback membuat jeongyeon harus focus pada groupnya, begitupun dengan taehyung karena BTS sebentar lagi akan kembali comeback dengan album terbaru mereka.

Seperti yg diumumkan resmi oleh JYP Entertaiment, agensi Twice bahwa jeongyeon tidak akan ikut berpartisipasi dalam promosi comeback mereka kali ini karena masalah kesehatan.

Jeongyeon merasa sedih karena ketidak ikut sertaanya dalam comeback full album mereka yg kedua ini.

Walaupun begitu para member tetap mendukung dan memberi semangat pada jeongyeon dan kesembuhannya.
.
.
.
.
.
"Hyung, jeongyeon noona sakit lagi?!"Tanya jungkook.

"Kenapa kau bertanya pada ku, tanya saja pada taehyung!"kata jimin.

"Aku kira kau tau hyung, soalnya mendadak sekali jeongyeon noona sakit!"kata jungkook.

"Mm kalau dipikir-pikir memang mendadak sekali sih, apalagi sebentar lagi twice comeback!"jawab jimin.

"Kalian berdua sedang apa bisik-bisik gitu?"tanya jhope.

"Hyung kau tau kenapa jeongyeon noona kembali sakit?"tanya jungkook ketika jhope datang.

"Oh? aniyo, kenapa tidak tanya taehyung?"jawab jhope.

"Iss hyung sama saja dengan jimin hyung!"kesal jungkook.

"Memangnya ada apa sih?"tanya jhope penasaran.

"Kau tidak lihat berita hyung? Jeongyeon noona sedang sakit dan dalam masa penyembuhan sekarang!"kata jungkook.

"Oh jinjja?"tanya jhope.

"Iya hyung!"jawab jungkook.

"Mendadak sekali ya, apa jangan-jangan taehyung..."kata jhope sambil melirik jungkook dan jimin bergantian.

"Tidak mungkin hyung!"kata jimin.

"Alasannya?"tanya jhope.

"Apa mungkin mereka sudah melakukannya dan lupa memakai pengaman?"tanya jimin

"Tentu saja tidak mungkin hyung, taehyung hyung itu sangat berhati-hati dalam bertindak dan tidak mungkin hyung sampai kelepasan!"kata jungkook.

"Hei, taehyung itu juga manusia biasa, dia bisa saja lupa memakainya!"kata jhope.

Secret Idol [KTHXYJY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang