34. Keputusan

618 60 60
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Flashback

"Yeobseo oppa?"

"Jeongie, aku ada didepan rumahmu.."

"Hah? Di saat salju begini?"

"Memangnya kenapa? Aku merindukanmu tau, cepat buka pintu atau kekasih tampanmu ini mati karena beku"

Jeongyeon mendengus pelan,sambil mendengarkan taehyung mengoceh panjang lebar.

"Jeongie, aku sudah memutuskan..."

"Hmm?"

Ceklek...

"Ayo Menikah!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Author Pov

"Ayo menikah!"

Tepat saat pintu terbuka, taehyung mengeluarkan kalimat yg membuat jeongyeon terkejut.

Mata mereka saling menatap satu sama lain, seolah-olah dapat berbicara melalu pandangan mata.

Jeongyeon terpaku tidak bisa berkata apa-apa karena perkataan taehyung sangat membuatnya terkejut.

"Jeongie...Ayo menikah!"ucap taehyung keras.

Jeongyeon merasa kepalanya pusing dan pandangan matanya berkunang-kunang hingga semuanya gelap.

Jeongyeon pingsan.

"Jeongie!"

Dengan sigap taehyung merengkuh jeongyeon dalam pelukannya.

"Jeongie... Sayang bangun!"kata taehyung khawatir.

"Eomma! Noona!"teriak taehyung.

"Ya ampun jeongyeon!"pekik nyonya yoo.

"Tae, tolong bawa jeongyeon kekamarnya..."

"Iya eomma..."jawab taehyung.
.
.
.
.
.
Taehyung meletakkan jeongyeon di ranjang dengan hati-hati. "Jeongie maafkan aku, pasti kau terkejut dengan permintaanku yg tiba-tiba ini.."

"Tae, ada apa dengan jeongyeon? Kenapa dia bisa pingsan?"tanya nyonya yoo.

"Maafkan aku eomma, jeongie pasti terkejut karena aku tiba-tiba melamarnya!"jawab taehyung.

"Apa, kau melamar jeongyeon!"kaget seungyeon.

"Iya noona, aku melamar jeongie sepertinya dia terkejut hingga pingsan.."

"Tae apa kau serius dengan perkataanmu itu?"tanya nyonya yoo.

"Iya eomma, aku sangat serius dengan ucapanku..."jawab taehyung dengan serius.

"Jika kau serius, minggu depan eomma mau kau datang kemari barsama kedua orang tuamu untuk melamar jeongyeon..."

"Apa kau bisa?"tanya nyonya yoo.

"Aku..."

"Aku tidak tidak perduli dengan jadwal ataupun kesibukan kalian sebagai member BTS, tapi jika kau memang mencintai jeongyeon dan ingin serius padanya, kau tau apa yg harus kau lakukan taehyung.."kata nyonya yoo tegas.

"Iya eomma aku tau.."ucap taehyung.

"Sementara ini, lebih baik kau pulang bicarakan keinginanmu ini dengan kedua orang tuamu beserta agensi dan member-membermu!, eomma memberimu waktu satu minggu untuk berpikir..."

"Keputusan mu dapat mempengaruhi banyak hal, reputasi kalian, real life kalian, media, dan juga fans kalian, tolong pikirkan baik-baik taehyung!"

"Kamu harus memilih apa yg bisa kamu korbankan, agar kalian bisa bersama..." kata nyonya yoo dalam.

Secret Idol [KTHXYJY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang