01. Flashback 1

2K 145 3
                                    

Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
                                   ***

Flashback

*Melon Music Award 2017*

.Outdoor

Hiruk piruk suara penggemar begitu terdengar jelas dan suara jepretan? kamera yang bergantian.Suasana Red karpet yg begitu ramai Ditambah dengan para idol yg datang bergantian dan menyapa para penggemar mereka yg Memenuhi tempat tersebut menambah antusiasnya fans  untuk menyerukan nama-nama mereka dengan suara yg keras.

.
.
.
.

Indoor

Terlihat Para idol Telah memenuhi tempat khusus yg telah disediakan para staff yg bertugas tak terkecuali Bts dan twice yang mejanya hanya terbatas oleh satu meja saja.Membuat jeongyeon begitu terlihat antusias karena begitu dekat dengan sang pujaan hati.

Tapi ia harus menelan kekecewaan karena namja yg dia harapkan tidak terlihat berkumpul dengan teman-temannya.

Ia pun Menghela napas panjang

"hhaaahhh...mungkin Tae sunbae-nim sekarang berada di backstage" pikirnya karena memang acara tersebut belum dimulai.

Sambil berguman tak jelas dan menekukkan wajahnya sedikit ia pun segera berbalik dan....

Bruk!

Jeongyeon pun terjatuh karena menabrak seseorang dibelakangya dengan keras. Karena kecewa tidak melihat pujaan hati. Jeongyeon pun tidak berhati-hati dalam berjalan.

Dan sekarang dia menambrak seseorang dengan keras dan bersiap terjatuh.dengan segera orang itu menangkapnya agar tidak terjatuh.

Merasa badannya terhuyung kedepan dan menabrak tubuh itu dengan keras  sehingga menimbulka bunyi nyaring  membuat orang-orang melihat kearah mereka.

Merasakan tangan besar dan hangat memeluknya membuatnya sadar dan memandang orang yg ditabraknya sekaligus yg menolongnya dari musibah memalukan tersebut.

Betapa terkejutnya saat melihat orang tersebut dari jarak yg sedekat itu.
jika saja namja tersebut memajukan wajah nya sedikit lagi dapat dipastikan mereka berdua akan berciuman.

Terhanyut dengan suasana tersebut dan saling memandang cukup lama mengagumi keindahan masing-masing layaknya sepasang kekasih.Kilatan kamera para wartawan menyadarkan mereka terhadap posisi mereka yg terbilang begitu intim.

Segera saling melepaskan pelukan dan sedikit menjauh.

"Eeerrr... Neo gwencana?" tanya namja tersebut sambil mengaruk kepalanya yg tidak gatal

"aahhh..Ne-ne na gwen-gwencana! Khamsaminda sunbae-nim" jeongyeon menjawab sambil tergugup

Dengan segera namja tersebut meminta maaf "mianheimida"

Dengan cepat jeongyeon menjawab
"ani-animida aku yg menabrak sunbae dan tidak berhati-hati mianhaeimnida" sambil membungkukkan badan

" Aahh Ne lain kali berhati-hatilah" balas namja tersebut sambil menjauh mendekati teman-temannya yg juga melihat kejadian tersebut.

*jeongyeon pov*

Aku mengelilingi pandangan ku ke segala arah... Sial aku jadi sorotan semua orang dan suara kamera itu tak berhenti-hentinya memotret ku dan taehyung sunbae.

Secret Idol [KTHXYJY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang